Steven Zhang: Selama Saya menjadi Presiden, Inter Milan Fokus Memenangkan Trofi

Steven Zhang: Selama Saya menjadi Presiden, Inter Milan Fokus Memenangkan Trofi

Presiden Inter Milan, Steven Zhang-Tangkapan layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Presiden Inter Milan, Steven Zhang menegaskan Selama saya menjadi Presiden, Inter Milan fokus memenangkan trofi setelah timnya menjadi juara Supercoppa Italia.

Inter Milan menjadi juara Supercoppa Italia setelah bermain dengan sangat baik dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas AC Milan di Arab Saudi.

Kemenangan ini, menurut Steven Zhang menjelaskan merasa ambisi klub untuk memenangkan trofi di bawah kepemimpinannya tidak perlu diragukan lagi.

Presiden menekankan bahwa kemenangan malam ini adalah contoh awal dari klub untuk mengejar trofi lainnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Honorer dari Menteri PAN RB, Opsi Honorer Langsung Diangkat PNS?

Selama beberapa musim terakhir, Zhang dan pemilik Inter Suning mendapat banyak kritik karena menjalankan Nerazzurri dengan masalah keuangan.

Kendala keuangan membuat banyak orang berfikit pemilik hanya memiliki sedikit niat untuk memperkuat tim dan meraih kejayaan kembali.

Namun, Zhang selalu mengesampingkan kritik ini secara terbuka, karena Presiden merasa bahwa dengan kesulitan keuangan Nerazzurri masih menjadi tim penuh ambisi di bawah kepemimpinannya.

“Memenangkan derby dan memenangkan trofi selalu menyenangkan,” kata Zhang usai pertandingan kepada SportMediaset dikutip dari SempreNews.

BACA JUGA:Nah, Spoiler One Piece 1072: Terbongkarnya Sosok Tiruan Anggota Bajak Laut Rocks, Cek di Sini

“Enam tahun lalu kami memulai proyek ini, jadi memenangkan gelar keempat di sini sangat bermanfaat bagi kami,” lanjutnya.

Zhang mengaku bersama Inter Milan menjadi “perjalanan yang tak terlupakan” karena ia sekarang adalah Presiden tersukses keempat dalam sejarah.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang berada di jalur ini bersama saya, dan semua orang yang akan terus demikian,” tabahnya.

“Selama saya menjadi Presiden, proyek kami terfokus pada memenangkan trofi, sebagai tim dan sebagai klub,” tekad Zhang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter