YIMM Luncurkan Grand Filano Hybrid-Connected, Simak Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano di Sini

YIMM Luncurkan Grand Filano Hybrid-Connected, Simak Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano di Sini

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang baru saja diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Jakarta.-M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Mengawali tahun 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM luncurkan Grand Filano Hybrid-Connected.

Motor yang akan melengkapi jajaran produk Classy Yamaha ini dikenalkan di Hotel St. Regis, Jakarta, Selasa 17 Januari 2022.

President Director & CEO PT YIMM Dyonisius Beti mengatakan di tahun 2022, Yamaha menghadirkan kategori Classy Yamaha.

Classy Yamaha membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan tren gaya hidup.

BACA JUGA: Update Nama-Nama Bakal Calon Komite Eksekutif PSSI, Cek Satu-Satu di Sini, Mungkin Anda Kenal

Hal ini terus menginspirasi Yamaha untuk lebih memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha.

Karena itu, Yamaha menghadirkan pilihan line up produk yang semakin lengkap kepada konsumen yaitu Grand Filano Hybrid-Connected.


Motor ini memiliki desain yang lebih fashionable serta high class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru.

Termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125 cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha.

BACA JUGA: Berharap Pembangunan Jalan Tol Getaci Segera Terealisasi, Asep Sopari: Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi

Dia optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapat respons yang positif dari konsumen.

Bahkan, berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik Yamaha di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai masyarakat Indonesia.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: