Cari Sarapan Pagi di Tasikmalaya, Tinggal Pilih Menu, Mau Nasi atau Bubur

Cari Sarapan Pagi di Tasikmalaya, Tinggal Pilih Menu, Mau Nasi atau Bubur

Nasi cikur salah satu menu sarapan di Tasikmalaya.-Foto: tina agustina/radartasik.disway.id-

 

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Berkunjung ke Tasikmalaya, anda tidak perlu khawatir cari sarapan pagi. Kalau bosan dengan menu di hotel atau di tempat penginapan, anda bisa cari sarapan pagi di beberapa lokasi di pusat Tasikmalaya.

Menu sarapan pagi juga bervariasi mau pilih menu nasi atau bubur tersedia lengkap. Berikut tempat-tempat untuk sarapan pagi di Tasikmalaya:

1. Jalan HZ Mustofa

Di sepanjang Jalan HZ Mustofa terutama jalur dua dari arah Tugu Asmaul Husni hingga Padayungan, anda bisa menukan berbagai macam pedagang kaki lima yang menjajakan makanan khas sarapan pagi.

BACA JUGA:Asyik, Cineam Punya Exit Jalan Tol Getaci, Bagaimana Ciamis dan Banjar?

Ada bubur, nasi kuning, nasi tutug oncom, nasi cikur, susu murni juga berbagai macam makanan.

2. Sepanjang Jalan BKR dan Jalan Peta

Dua jalur ini merupakan jalur kampus. Sehingga banyak sekali pedagang baik kaki lima maupun toko pinggir jalan yang menyediakan berbagai macam makanan untuk sarapan pagi.

Tidak hanya bubur dan nasi tutug oncom saja, di jalur ini juga banyak makanan lain seperti serabi, nasi campur, nasi padang, bubur kacang hijau, lengko, soto dan aneka makanan lainnya.

BACA JUGA:Pejuang CPNS Harus Tahu Prakiraan Syarat Pendaftaran Seleksi PPPK 2023

3. Jalan Kalektoran

Di jalan kalektoran jangan diragukan lagi. Ada banyak penjual kuliner khas Tasikmalaya yang bisa kita nikmati untuk sarapan pagi.

Mulai dari kopi, warung nasi, nasi tutug oncom, nasi cikur, serabi, makanan basah atau makanan pasar ada di Jalan Kalektoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: