Ini Dia Bocoran Sinopsis Series Mendua Episode 6, Tayang Hari Sabtu 21 Januari 2023

Ini Dia Bocoran Sinopsis Series Mendua Episode 6, Tayang Hari Sabtu 21 Januari 2023

Salah satu adegan di Series Mendua yang memperlihatkan Dokter Sekar dan Rama.-foto:tangkapanlayar/dokyoutube.com-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Series Mendua, drama seri yang memiliki alur cerita tentang perselingkuhan suami dari seorang dokter ternama, makin seru dan bikin penasaran.

Ini dia bocoran sinopsis Mendua Episode 6, akan tayang hari Sabtu 21 JJanuari 2023 hanya di Disney Hotstart.

Setelah di episode 5, minggu kemarin Ivvan ditinggalkan Ibu Ros, kemudian Dokter Sekar menjebak Rama yang berakibat pada ancaman dari Marsha untuk Dokter Sekar agar tidak memanfaatkan Rama suaminya untuk kepentingan Dokter Sekar.

Minggu ini drama Series Mendua, makin bikin penasaran, Bella yang mengaku menggugurkan kandungannya pada Ivan, tiba-tiba muncul di kantor Ivan.

BACA JUGA:Dikalahkan Barcelona 3-1, Ancelotti Ngeles: Ini Bukan Momen Kritis, Ini Momen yang Sulit dan Rumit

Pertemuan mereka di kantor terendus Dokter Sekar yang kemudian memperegoki keduanya tengah bermesraan.

Dokter Sekar marah besar, di pun langsung pulang ke rumah dan meluapkan emosinya dengan merusak barang-barang di rumah. Reaksi kemarahan Dokter Sekar disaksikan Dennis sang anak yang jjuga ikut kecewa terhadap Ivan ayahnya.

Apakah Dokter Sekar dan Dennis akan meninggalkan Ivan? Dan lebih memilih Bella?

Sedangkan Bella mulai gusar karena kehamilannya mulai terlihat. Bahkan ibunya Bella bertanya kenapa badan Bella semakin gemuk, bahkan terlihat seperti perempuan yang sedang hamil.

BACA JUGA:Messi dan Neymar Mati Kutu, Pelatih PSG Sindir Pemain Bintangnya: Piala Dunia sudah berakhir

Atas pernyataan ibunya, Bella merasa takut dan was was. Bella bingung apa yang harus disampaikan kepada kedua orang tuanya.

Terlebih kedua orang tua Bella sangat dekat dengn Dokter Sekar. Akankah Bella berterus terang pada ibunya, tentang kondisi dan asam adanya bersama Ivan?

Di sisi lain, Dokter Sekarang yang sedang marah, diribetkan pula dengan kekasih Jenny yaitu Gerry.

Jenny adalah pasien Dokter Sekar yang diminta untuk menata-mata Bella dengan memberikan fasilitas apartemen untuk Jenny, supaya bisa berkomunikasi daun berteman dengan Bella. Namun, strategi Dokter Sekar tersebut tercium oleh Gerry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: