Sepasang Pria dan Wanita Meninggal Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Sepasang Pria dan Wanita Meninggal Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Tangkapan layar ponsel kedua korban meninggal akibat kecelakaan di Jalan AH Nasution Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu 15 Januari 2023 malam. -Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sepasang pria dan wanita meninggal diduga jadi korban tabrak lari di Jalan AH Nasution, Kampung Perbu, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu 15 Januari 2023 malam.

Suasana di sekitar jalan tersebut sempat mencekam. Kedua mayat --pengendara motor pria dan wanita yang diboncengnya-- tergeletak di tengah jalan.

Mereka diduga menjadi korban tabrak lari. Informasi yang dihimpun di lapangan, motor tersebut diseruduk sebuah mobil dari belakang. Motor kemudian terlempar ke bahu kanan jalan. Saat bersamaan muncul mobil lain dari arah berlawanan.

Seketika pasangan pria dan wanita yang menumpangi motor itu terlindas mobil dari arah berlawanan. Sementara mobil yang menyeruduk motor korban tancap gas ke arah Singaparna.

BACA JUGA:Persib Ikat 2 Pemain Penting, Rekomendasi Luis Milla, Durasinya Lebih Panjang, Salah Satunya Bek Asal ’Tasik'

BACA JUGA:Motor Hilang Kendali Akibat Bersenggolan, Dua Orang Meninggal Terlibat Tabrakan di Kota Banjar

"Setelah dari bundaran (Bundaran HZ Mustofa) beriringan di belakang motor korban. Mereka berboncengan 2 orang. Sepasang (pria dan wanita, red)," ujar Angga Permana (26), salah seorang saksi mata kejadian.

"Saat itu motor korban melaju duluan dan mau nyalip kendaraan di depannya. Tetapi tertabrak mobil di belakangnya. Lalu mereka terlempar ke arah kanan jalan dan ada mobil melaju dari arah berlawanan. Keduanya masuk dan terlindas mobil itu," sambungnya.

Menurut informasi, pria dan wanita meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini petugas kepolisian dari Satlantas Polres Tasikmalaya Kota tengah melakukan evakuasi. Kejadian kecelakaan di perkirakan pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: