Persib Ikat 2 Pemain Penting, Rekomendasi Luis Milla, Durasinya Lebih Panjang, Salah Satunya Bek Asal ’Tasik'

Persib Ikat 2 Pemain Penting, Rekomendasi Luis Milla, Durasinya Lebih Panjang, Salah Satunya Bek Asal ’Tasik'

Daisuke Sato dikontrak Persib hingga 2025. Foto: Twitter/@daisukesato11--

Daisuke Sato Cetak Gol Dramatis ke Gawang Persikabo 1973

Dramatis, gol injury time Daisuke Sato selamatkan Persib dari kekalahan atas Persikabo 1973 di pertandingan terakhir tahun 2022 di Stadion Manahan Solo.

Bermain tandang melawan Persikabo 1973, Persib tampil ofensif sejak awal pertandingan, sayang, terlalu asyik menyerang, Maun Bandung malah kecolongan oleh gol Gustavo Tocantins di menit ke-62.

Adapun gol Gustavo Tocantins, berawal dari skema serangan balik, salah mengantisipasi bola lambung, Ryan Kurnia berhasil menerobos sisi kiri pertahanan Persib.

Teja Paku Alam berusaha menutup pergerakan Ryan Krnia, dengan cerdik, sayap kanan Persikabo ini memberikan umpan matang ke Gustavo Tocantins yang sukses membobol gawang Persib Bandung.

Tertinggal 1-0, Luis Milla merespon dengan menggantikan Nick uipers dengan Erwin Ramdani, Victor Igbonefo juga masuk menggantikan Beckham Putra.

Persib semakin gencar membombardir pertahanan Persikabo yang melakukan “parkir bus” di depan gawang.

Berkali-kali serangan melalui crossing Frets Butuan dan Daisuke Sato masih dimentahkan pertahanan Persikabo 1973 yang bermain dengan sangat baik.

Memasuki menit injury time, Daisuki Sato akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-96.

Hasil ini mempertahankan rekor tanpa kalah Luis Milla yang sedikit kecewa karena gagal memberikan kado tahun baru dengan kemenangan untuk bobotoh.

Sebelumnya Daisuki Sato berjanji akan mengerahkan segalanya untuk memenangkan laga akhir tahun melawan Persikabo 1973.

"Saya sangat senang bisa kembali dan berjuang lagi bersama teman-teman untuk pertandingan besok (hari ini, Red),” ujar Daisuke Sato dilansir dari situs resmi Persib, Jumat 23 Desember 2022.

“Selama ini kami selalu mengerahkan segalanya demi meraih apa yang layak kami dapatkan dan besok akan menjadi laga terakhir kami di sistem gelembung," ungkapnya.

"Saya senang, kerja keras dan penampilan kami terbayarkan,” jelasnya.

Kiper Persib Teja Paku Alam susul bek asal ’Tasik’ perpanjang kontrak dengan Persib. Dia akan berada di Persib hingga 4 tahun ke depan atau 2027.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber