Resmi: Ismael Bennacer Perpanjang Kontrak dengan AC Milan Sampai 2027, Ini Gaji Terbarunya

Resmi: Ismael Bennacer Perpanjang Kontrak dengan AC Milan Sampai 2027, Ini Gaji Terbarunya

Ismael Bennacer-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Ismael Bennacer perpanjang kontrak dengan AC Milan sampai 2027 setelah bergabung dari Empoli tahun 2019 lalu.

Gelandang Aljazair berusia 25 tahun itudibeli AC Milan dengan harga sekitar €17,2 juta dan tumbuh menjadi bagian penting dari skuat Stefano Pioli di lini tengah. 

Ismael Bennacer bersama Sandro Tonali menjadi bagian dari pemain yang tak tergantikan musim ini dan menjadi elemen penting dari proses pertumbuhan AC Milan saat ini.

Seperti yang dikonfirmasi oleh klub, Bennacer kini telah menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Milan, mengikatnya di klub hingga Juni 2027. 

BACA JUGA:Gara-Gara Fans AS Roma, Jose Mourinho Sampai Minta Maaf Kepada Zaniolo

Kontrak barunya akan membuatnya menghasilkan sekitar €4,2 juta bersih per musim plus tambahan €300.000. Klausul rilis €50 juta akan aktif pada musim panas 2024.

Perpanjangan kontrak Isamel Bennacer juga menutup peluang Liverpool dan Manchester United untuk merekrutnya di bursa transfer Januari ini.

Bennacer lalu mengungkapkan kebahagiaannya setelah menandatangani kontrak baru di AC Milan dengan turun ke media sosial.

“Ceritanya berlanjut. Saya telah menjalani banyak momen yang tak terlukiskan dan tak terlupakan dengan seragam ini,” tulis Bennacer di Twitter. 

BACA JUGA:Jose Mourinho Sebut Coppa Italia Kejuaraan Terburuk di Eropa, Contohkan Pertandingan AC Milan vs Torino

“Emosi yang ingin kita pertahankan selamanya. Saya merasa bangga dengan gagasan untuk terus menulis sejarah klub yang luar biasa ini. Forza Milan. Selalu," lanjutnya.

Sejak bergabung dari Empoli, Bennacer  membuat 129 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat gol dan memberikan delapan assist. 

Sementara itu, AC Milan berada di jalur yang benar secara finansial, setelah meningkatkan pendapatan mereka sebesar 16 persen tahun ini dan menurunkan kerugian menjadi €67 juta.

Football Benchmark menerbitkan studinya tentang klub sepak bola top Eropa dan menemukan bahwa juara bertahan Serie A bergerak ke arah yang benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia