Gara-Gara Fans AS Roma, Jose Mourinho Sampai Minta Maaf Kepada Zaniolo

Gara-Gara Fans AS Roma, Jose Mourinho Sampai Minta Maaf Kepada Zaniolo

Nicolo Zaniolo -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho sampai minta maaf kepada Zaniolo gara-gara fans AS Roma mencemooh sang pemain saat mengalahkan Genoa 1-0 di babak 16 besar Coppa Italia.

Seusai pertandingan, Jose Mourinho merasa menyesal mendengar cemoohan fans AS Roma kepada Nicolo Zaniolo dan meminta penggemar tidak melakukannya lagi.

“Saya bukan lagi anak-anak, saya akan segera berusia 60 tahun tetapi saya tahu bahwa ketika Anda memberikan semua yang Anda miliki, Anda tidak perlu memberi lebih,” kata Mourinho kepada Sportmediaset dikutip dari Foootball Italia.

“Ketika seorang pemain memberikan segalanya, dia selalu memiliki kasih sayang saya. Saya menyesal mendengar cemoohan untuk Zaniolo, saya meminta orang-orang untuk tidak mencemooh pemain saya,” lanjutnya.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sebut Coppa Italia Kejuaraan Terburuk di Eropa, Contohkan Pertandingan AC Milan vs Torino

“Saya menyesal telah mendengar cemoohan. Salah satu hal yang membuat saya bangga adalah tiket di Olimpico yang selalu terjual habis, saya sangat senang meski bukan saya yang melakukannya,” tuturnya.

Mourinho juga mengaskan Nicolo Zaniolo telah memberikan segalanya untuk AS Roma dan menjadi contoh yang baik dari seorang pria, ia juga meminta fans AS Roma mendengarkan permintaanya.

“Empati telah terbangun sejak lama, sebagai sebuah grup kami selalu memberikan yang terbaik dan saya menyesal telah mendengar cemoohan untuk Zaniolo, dia adalah contoh yang bagus dari seorang pria yang memberikan segalanya,” ucapnya.

“Saya belajar sebagai seorang anak bahwa jika Anda memberikan segalanya, Anda tidak dapat memberi lebih. Zaniolo memberikan semua yang dia miliki, sejarah Roma saya kecil tetapi orang-orang mendengarkan saya,” tambahnya.

BACA JUGA:Stefeno Pioli Setrap Pemain AC Milan Setelah Kalah Lawan Torino: Tidur di Tempat Latihan

The Special One lalu meminta penggemar tidak mengejek pemain karena hasil buruk tim, bahkan ia meminta maaf kepada Zaniolo atas perlakuan fans AS Roma.

“Saya katakan mereka bisa mencemooh tim, pelatih, hasil tapi bukan pemain individu. Saya minta maaf untuk Zaniolo, saya minta maaf karena klub saya tidak memiliki kepribadian yang lurus,” tutunya. 

Cemoohan fans terjadi karena penyerang Italia berusia 23 tahun itu tinggal memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini dan sering dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus . 

Masih belum jelas apakah Zaniolo akan menandatangani kontrak baru dengan Roma atau tidak, penampilan yang  tidak konsisten sering menghambat kemampuannya untuk tampil mengesankan di bawah Jose Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia