Stefeno Pioli Setrap Pemain AC Milan Setelah Kalah Lawan Torino: Tidur di Tempat Latihan

Stefeno Pioli Setrap Pemain AC Milan Setelah Kalah Lawan Torino: Tidur di Tempat Latihan

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Stefeno Pioli setrap pemain AC Milan setelah kalah lawan Torino di Coppa Italia dengan melarang mereka pulang dan tidur di tempat latihan.

Para pemain Rossoneri seharusnya pulang setelah pertandingan kandang mereka di San Siro melawan Torino, tetapi menurut Gazzetta, pelatih Stefano Pioli sangat kesal sehingga dia memaksa mereka semua bermalam di Milanello.

Pioli menginginkan semua pemain AC Milan berlatih pagi hari untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Lecce di Serie A.

AC Milan kalah 1-0 dari Torino yang bermain dengan 10 orang selama 50 menit dan Pioli terlihat frustrasi selama wawancara pasca pertandingan.

BACA JUGA:Legenda Persib Bawa PSGC Masuk Putaran Nasional Liga 3 Indonesia, Berpeluang Lolos ke Liga 2

“Kami bermain agresif, bertekad melawan tim yang tangguh, tetapi tanpa kualitas dan ketajaman yang diperlukan untuk memanfaatkan keunggulan yang tidak diragukan lagi,” kata Pioli kepada Sport Mediaset dikutip dari Football Italia.

“Kami tergesa-gesa, mencoba melepaskan tembakan dan umpan silang daripada membuka pertahanan. Ini kekecewaan besar, tidak dapat disangkal,” lanjutnya.

Kekalahan melawan Torino menjadi raihan buruk lainnya setelah imbang 2-2 oleh AS Roma yang mencetak dua gol dalam lima menit terakhir.

Pekan depan, pada 19 Januari, Rossoneri akan menghadapi rival sekota mereka Inter Milan dalam pertandingan Supercoppa di Riyadh.

BACA JUGA:Real Madrid Kalahkan Valencia, Carlo Ancelotti Akui Punya Masalah Pribadi dengan Gattuso

Para pemain AC Milan sekarang telah kembali ke rumah setelah di hukum dengan menginap di tempat latihan, Stefano Pioli mengirimkan sinyal yang jelas kepada para pemainnya untuk memetik hasil positif dalam pertandingan berikutnya.

Pioli tampak kecewa setelah tersingkir dari Coppa Italia, dan langsung menganalisis penampilan melawan Torino selama sesi latihan hari ini di Milanello beserta stafnya.

Ini bukan pertama kalinya Pioli menghukum pemain AC Milan setelah memetik hasil buruk dari penampilan yang mengecewakan.

Pada akhir Desember, Stfeno Pioli membatalkan hari libur pada tanggal 31 Desember setelah kalah 3-0 melawan PSV dalam pertandingan persahabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia