Rayakan Imlek Tahun Kelinci 2023, Yuk Nikmati All You Can Eat di Horison Tasikmalaya

Rayakan Imlek Tahun Kelinci 2023, Yuk Nikmati All You Can Eat di Horison Tasikmalaya

Merayakan Imlek tahun kelinci 2023 di Hotel Horison Tasikmalaya.-foto:istimewa/dokhorisontasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat kalian yang ingin rayakan Imlek tahun kelinci 2023, yuk nikmati all you can eat di Horison Tasikmalaya

All you can eat ini merupakan promo terbaru dari hotel Horison Tasikmalaya yang mengusung konsep “Lunar New Year Of The Rabbit”. 

Ada berbagai menu makanan khas Chinese yang akan disajikan di promo kali ini yang merupakan menu-menu terbaik dari chef hotel Horison Tasikmalaya.

Bagi kalin pecinta menu makanan khas Chinese, ini adalah kesempatan terbaik untuk anda bersama keluarga untuk dapat menikmati semua hidangan yang akan disajikan.

BACA JUGA:Ini Daftar Game RPG yang Ramai Dimainkan di Tahun 2023, Nomor 3 Ada Resonance of Fate 

Promo ini berlaku tidak hanya untuk masyarakat yang merayakan Imlek saja, tapi juga untuk seluruh tamu inhouse dan umum dari luar hotel pun dapat menikmatinya.

Dinner Lunar New Year Of The Rabbit ini menawarkan berbagai macam hidangan yang pastinya akan menggugah selera terutama bagi pecinta kuliner.  

Untuk menu dalam paket “Lunar New Year Of The Rabbit” ini akan tersedia pada tanggal 21 Januari 2023 mulai Pukul 19.00 WIB–Pukul 21.30 WIB. 

Cukup dengan Rp138 ribu saja, anda bersama keluarga sudah dapat menikmati makan malam dengan lebih dari 20 sajian menu yang tersedia di Santan Restaurant Horison Hotel Tasikmalaya. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera reservasi dari sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: