Ini Daftar Game RPG yang Ramai Dimainkan di Tahun 2023, Nomor 3 Ada Resonance of Fate

Ini Daftar Game RPG yang Ramai Dimainkan di Tahun 2023, Nomor 3 Ada Resonance of Fate

daftar game RPG yang ramai dimainkan di tahun 2023, nomor 3 ada Resonance of Fate.-Play Sore-

RADARTASIK.COMGame RPG merupakan salah satu kategori Game yang paling banyak diminati oleh para gamers di seluruh dunia.

Selain karena gameplaynya yang unik, beberapa game ini kebanyakan merupakan game Jepang atau JRPG.

Daftar game RPG yang ramai dimainkan di tahun 2023 di antaranya ada Legend of Legaia, Fate Grand Order, hingga Resonance of Fate.

Game ini dikenal dengan mekanisme pertarungan turn-based. Karakter yang ingin digunakan menyerang musuh, atau bergiliran dengan karakter musuh.

BACA JUGA: Dijamin Seru, Download Game RPG yang Memakai Sistem Gacha, Buruan Unduh

Namun, beberapa daftar game RPG yang masih ramai dimainkan di tahun 2023 tampilannya masih belum diperbaharui dari tahun 2022.

Sehingga genre turn-based sendiri memang terlihat membosankan. Tetapi nilai jual utama dari game ini adalah alur cerita yang membuat game ini bergenre turn-based ini tidak membosankan.

Semakin banyak mekanisme baru yang diterapkan pada game turn-based, seperti statistik kecepatan yang memengaruhi siapa yang menyerang lebih dulu.

Semuanya mekanisme memberi karakter serangan bonus jika mereka mengenai titik lemah lawan.

BACA JUGA: Link Download Game Anime Android Terbaik 2022 Tanpa Spek Tinggi, Ada Dislyte Hingga Nikke

Jika kamu menyukai genre game RPG turn-based yang menyenangkan, kamu dapat mencoba mengunduh role play game yang masih ramai dimainkan di tahun 2023:

1. Fate Grand Order

Fate Grand Order atau lebih dikenal dengan FGO merupakan game mobile yang masuk dalam kategori JRPG. Game ini menampilkan cerita berdasarkan seri novel Fate.

Game ini dikembangkan oleh Lasengle menggunakan Unity dan diterbitkan oleh Aniplex, anak perusahaan dari Sony Music Entertainment Japan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com