Tammy Abraham Ungkapkan Rahasia Bobol Gawang AC Milan di Menit Akhir

Tammy Abraham Ungkapkan Rahasia Bobol Gawang AC Milan di Menit Akhir

Tammy Abraham-Tangkapan layar Twitter AS Roma-

RADARTASIK.COM - Tammy Abraham ungkapkan rahasia bobol gawang AC Milan di menit akhir pertandingan untukmembawa pulang satu poin bagi AS Roma.

Ia mengaku yakin akan mencetak gol dari tendangan bebas AS Roma di menit akhir untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 . 

"Saya berbicara kepada diri saya sendiri di kepala saya dan mengatakan saya harus siap," kata Tammy Abraham dikutip dari Football Italia.

Giallorossi melakukan comeback yang luar biasa dari ketertinggalan 2-0 walaupun tidak memiliki satu pun tembakan tepat sasaran hingga menit ke-87.

BACA JUGA:AC Milan Imbang, Napoli Senang

Roger Ibanez membuka kran gol AS Roma memanfaatkan sepak pojok Lorenzo Pellegrini.

Ciprian Tatarusanu berhasil menepis sundulan Nemanja Matic, namun bola mengarah ke Tammy Abraham dan membuat gawang AC Milan bobol di menit akhir.

Tammy Abraham lalu ungkapkan rahasia bobol gawang AC Milan di menit akhir seusai pertandingan. 

“Kami tahu ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, kami harus bersabar karena mereka bertahan dengan baik, mereka menyerang dengan baik dan peluangnya sangat kecil,” kata Abraham kepada DAZN dikutipdari Football Italia.

BACA JUGA:Pemain Terburuk di Lapangan, Striker Inter Milan Romelu Lukaku Diberi Nilai 4 oleh La Gazzetta

“Saya tidak tahu apa itu, tapi saya berbicara pada diri sendiri di kepala saya ketika kami mendapat tendangan bebas dan mengatakan saya harus siap,” lanjutnya. 

“Ketika saya melihat Matic melakukan sundulan, kiper menyelamatkannya, bola mendatangi saya dan saya berada di tempat yang tepat,” tuturnya.

Abraham telah berjuang musim ini karena hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan terakhirnya di Serie A dan diturunkan ke bangku cadangan melawan Bologna.

“Kami membangun lebih banyak dan lebih banyak lagi. Saya katakan sebelum jeda kami akan kembali lebih kuat, jadi menang atau imbang,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia