Pemain Terburuk di Lapangan, Striker Inter Milan Romelu Lukaku Diberi Nilai 4 oleh La Gazzetta

Pemain Terburuk di Lapangan, Striker Inter Milan Romelu Lukaku Diberi Nilai 4 oleh La Gazzetta

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Striker Inter Milan Romelu Lukaku diberi nilai 4 oleh La Gazzetta dello Sport karena dianggap sebagai pemain terburuk di lapangan saat menghadapi Monza.

La Gazzetta dello Sport memberikan nilai 4 karena pemain internasional Belgia ini tidak memberikan pengaruh setelah masuk sebagai pengganti Edin Dzeko pada menit ke-55.

Bahkan, akibat kontrol bola yang buruk dari Lukaku membuat Monza menciptakan menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Denzel Dumfries di menit ke-93.

Pada menit ke-92, bek sayap Inter Milan, Robin Gosens melakukan lemparan ke dalam dan memilih mengumpan kepada Romelu Lukaku yang berdiri di pojok dekat tiang bendera.

BACA JUGA:Saat Tensi Persib vs Persija Panas, Arsan Makarin Baru Berusia 2 Tahun, Kini Dia Dihadapkan El Clasico Perdana

Bola yang sangat mudah gagal dikuasai Lukaku dengan sempurna, sentuhannya membuat bola keluar lapangan, pada saat itulah kamera Sky Italia menangkap momen Edin Dzeko tertawa melihat kemampuan rekannya tersebut.

Akibat kesalahan Lukaku, Monza mendapatkan kembali penguasaan bola.

Tim Berlusconi langsung melakukan serangan, Patrick Ciurria melepaskan umpan silang ke area penalti dan bek Luca Caldirola meloncat bersama Dumfries. 

Celakannya, sundulan Caldirola menyentuh kepala Dumfries dan membuat bola berubah arah, melayang melewati kiper Andre Onana, skor menjadi 2-2.

BACA JUGA:Komando Luis Milla Terbukti Ampuh, Pemain Persib Semakin Berkarakter, Hadirkan Profesionalisme Tingkat Tinggi

Sementara penyerang terbaik Inter Milan menurut La Gazzetta adalah Lautaro Martinez yang diberi nilai 7 setelah  mencetak gol kedua untuk Nerazzurri.

Gelandang Henrikh Mkhitaryan juga mendapat kritik dan diberi nilai 5, skor yang sama dengan pelatih Simone Inzaghi.

Sedangkan Dzeko, Kristjan Asllani, Roberto Gagliardini, dan Denzel Dumfries bernasib sedikit lebih baik dengan skor 5,5

Hanya Matteo Darmian yang mencetak gol pertama dan Alessandro Bastoni yang diberi nilai sama dengan Lautaro Martinez dengan skor 7, Hakan Calhanoglu dibawahnya setelah mendapatkan skor 6,5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber