AC Milan vs AS Roma 2-2: Bukti Pemain Cadangan Cuma Jadi Beban

AC Milan vs AS Roma 2-2: Bukti Pemain Cadangan Cuma Jadi Beban

Pelanggaran Aster Vranckx membuat Tammy Abraham menyamakan skor menjadi 2-2 di akhir pertandingan.-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Hasil akhir AC Milan vs AS Roma 2-2 menjadi bukti pemain cadangan cuma jadi beban bagi Rossoneri.

AC Milan memakai starting line up yang sama ketika mengalahkan Salernitana melawan AS Roma di San Siro, memasuki pertengahan babak kedua, stamina anak asuh Stefano Pioli mulai menurun.

Pioli kemudian memasukkan mengakui Pobega, Gabbia, dan Vranckx untuk menggantikan pemain yang lelah dan mengantispasi kekuatan bola mati AS Roma.

Tommaso Pobega yang masuk di menit ke-70 menggantikan Brahim Diaz, mencetak gol dan menambah keunggulan menjadi 2-0.

BACA JUGA:AC Milan Imbang, Napoli Senang

Merasa memegang kendali penuh permainan, Pioli lalu memainkan Aster Vranckx, Charles de Katalere dan Matteo Gabbia untuk mempertahankan keunggulan.

Charles de Katalere tidak memberikan pengaruh yang signifikan, Matteo Gabbia juga tidak bisa memanfaatkan tinggi badannya untuk mengantisipasi bola silang AS Roma.

Aster Vranckx bermain terlalu agresif dan melakukan pelanggaran yang tidak perlu kepada Paolo Dybala.

Pelanggaran Vranckx, dimanfaatkan dengan baik oleh AS Roma, anak asuh Mourinho berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-93 lewat Tammy Abraham.

BACA JUGA:Modal Penting Persib Hadapi Persija, Victor Igbonefo Siap dengan Tensi Tinggi Pertandingan El Clasico

Keunggulan dua gol AC Milan menjadi sia-sia karena pemain cadangan cuma jadi beban dan tidak memberikan pengaruh ketika Rossoneri membutuhkannya. 

Padahal, AS Roma tidak memiliki tembakan tepat sasaran sampai sundulan bebas Roger Ibanez pada menit ke-87 membobol gawang Ciprian Tatarusanu.

Pioli tidak punya pilihan selain memasukkan pemain cadangan karena badai cedera yang melanda skuad AC Milan.

“Kami melakukan pergantian pemain untuk menggantikan mereka yang lelah, menambah kaki segar, tetapi juga memperkenalkan Pobega, Gabbia, dan Vranckx untuk menambah tinggi badan kami,” kata Pioli kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: