AC Milan vs AS Roma: Stefano Pioli Tak Pernah Kalah Melawan Mourinho

AC Milan vs AS Roma: Stefano Pioli Tak Pernah Kalah Melawan Mourinho

Stefano Pioli -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli tak pernah kalah melawan Mourinho sepanjang pertemuan mereka di Serie A jelang laga AC Milan vs AS Roma, Senin, 9 Januari pukul 02.45 WIB.

Pertemuan pertama Stafeno Pioli dengan Mourinho terjadi pada musim 2021/22, AC Milan menang 2-1 lewat gol Ibrahimovic dan penalti Franck Kessie, AS Roma memperkecil kedudukan melalui sepakan El Sharaarawy.

Stefano Pioli kembali mengalahkan Mourinho di paruh kedua musim itu, kali ini AC Milan taklukkan AS Roma 3-1 di San Siro lewat gol Oliver Giroud, Junior Messias dan Rafael Leao.

Kekalahan 3-1 tersebut membuat Mourinho melancarka perang kata-kata dengan Pioli, The Special One mengaku  "sangat senang"  menolak kesempatan untuk melatih AC Milan pada 2019.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Penting Ubi Jalar Bagi Kesehatan, Bisa Cegah Diabetes Hingga Kolesterol

Namun Pioli menolak terlibat dalam perang kata-kata dengan rekannya dari Giallorossi dan memilih fokus membangun timnya.

"Semua orang bisa mengungkapkan pendapatnya," kata Pioli dikutip dari SempreMilan saat diingatkan tentang komentar Mourinho. 

"Milan adalah kesempatan besar bagi saya dan saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin," jelasnya.

Jose Mourinho sendiri tidak akan mendampingi AS Roma saat melawan AC Milan di San Siro karena terkena skorsing dua pertandingan.

BACA JUGA:Ini Katalogmu! 30 Aplikasi dan Game Penghasil Saldo Dana Gratis, Semuanya Langsung Cair

Tetapi Bek AS Roma,  Roger Ibanez telah mengirim ancaman kepada AC Milan saat diwawancara oleh DAZN, ia mengincar kemenangan saat tandang ke San Siro.

"Semua pertandingan memiliki level yang sama. Kami harus selalu bermain dengan keinginan untuk menang. Ini akan menjadi pertandingan sulit lainnya tetapi kami harus masuk dengan kepala kanan untuk menang,” ucapnya.

Giallorossi sekarang berada di urutan keenam, setelah meraih tiga poin dengan kemenangan 1-0 atas Bologna,  mereka  berharap untuk membawa momentum itu ke dalam pertandingan melawan AC Milan.

AC Milan sendiri semakin membuka peluang mempetahankan scudetto setalah mengalahkan Salernitana 2-1, Rossoneri kini terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber