Jadwal Tayang Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc di Disney+ Hotstar, Cek di Sini Lengkapnya

Jadwal Tayang Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc di Disney+ Hotstar, Cek di Sini Lengkapnya

Anime Tokyo Revengers yang akan segara rilis di 8 Januari 2023.-foto:suryadi/radartasik.disway.id-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira, jadwal tayang Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc di Disney+ Hotstar sudah diumumkan.

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc akan tayang minggu ini di Disney+ Hotstar. Penggemar anime sudah tidak sabar untuk melihat kartun Jepang ini. 

Natasha Christie dari Walt Disney Company Indonesia mengatakan sekuel yang ditunggu-tunggu ini akan mengajak penonton untuk menyaksikan kisah Takemichi yang dulunya adalah anak nakal. 

Takemichi menggunakan kekuatan yang diperolehnya secara tidak sengaja untuk menyelamatkan pacar SMP-nya yang terbunuh oleh swastika Tokyo, dan tanpa sadar membantu mengubah nasib orang-orang di sekitarnya. 

BACA JUGA:Asyik Mainkan 3 Game Penghasil Saldo Dana, Dapat Cuan Gratis Ratusan Ribu

Jadwal tayang Anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada Senin, 8 Januari 2023. 

Natasha Christie mengumumkan bahwa anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc adalah adaptasi animasi dari serial manga Tokyo Manji Revengers yang dibuat oleh Ken Wakui, disutradarai oleh Koichi Hatsumi dan diproduksi oleh Raiden. 

Tomokazu Sugita, seorang pengisi suara film dan veteran, akan berperan sebagai Daiki Shiba, dan Mikako Komatsu, seorang penyanyi dan pengisi suara populer serta aktorakan berperan sebagai Yuzuha Shiba.

Selain itu, menurut Natasha Christie, Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc akan menjadi kemitraan jangka panjang yang diperluas dengan penerbit terkenal Kodansha, yang diumumkan di acara Disney's Content Showcase pada November 2022.

BACA JUGA:Profitabilitas Terus Meningkat, Kontribusi BRI untuk Negara dan Rakyat Juga Semakin Besar

Ini pertama kali diterbitkan sebagai bagian dari Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc adalah anime terbaru dalam beragam koleksi konten yang tersedia di Disney+ Hotstar. 

Serial Jepang lainnya seperti Gannibal, serial thriller psikologis live-action, Lost Man Found, APAC dan seluruh dunia. 

“Jangan lupa ya, saksikan ‘Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc’ eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 8 Januari 2023,” tutur Natasha Christie. 

Tentang Disney+ Hotstar Indonesia:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: