Tandukan Edin Dzeko Beri Napoli Kekalahan Perdana di Kandang Inter Milan

Tandukan Edin Dzeko Beri Napoli Kekalahan Perdana di Kandang Inter Milan

Edin Dzeko-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Tandukan Edin Dzeko beri Napoli kekalahan perdana di kandang Inter Milan dalam pembuka Serie A usai jeda Piala Dunia.

Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan Nrazzurri 1-0 saat menjamu Napoli pemimpin klasemen yang belum tersentuh kekalahan musim ini.

Teraput 11 poin dari Napoli, Inter Milan tahu laga ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk membuka peluang meraih scudetto.

Edin Dzeko beri Napoli kekalahan perdana melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Federico Dimarco.

BACA JUGA:Rekannya di AC Milan Sibuk Kalahkan Salernitana, Zlatan Ibrahimovic Malah Pamer Rambut Baru

Hasil tiga poin atas Napoli membuka membuka lebar pertempuran Scudetto, karena Inter Milan sekarang hanya tertinggal lima poin dari AC Milan yang menempati posisi kedua.

Usai pertandingan, Edin Dzeko mengaku timnya pantas menang walaupun kalah dalam penguasaan bola melawan Napoli.

“Saya lelah dan kram, lapangan tidak dalam kondisi bagus, tapi saya senang dengan kemenangan ini,” kata Dzeko kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

“Kami bermain untuk tiga poin, terutama melawan tim yang selama enam bulan pertama memainkan sepakbola yang luar biasa,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Theo Hernandez dan Olivier Giroud Patahkan Rekor Marcelo Brozovic Ketika AC Milan Tekuk Salernitana 2-1

“Kami tahu Napoli melewatinya dengan baik, yang kami lihat hari ini juga, tetapi mengatakan pada diri kami sendiri bahwa kami harus tetap solid dan fokus,” akunya.

"Kami memiliki tiga atau empat peluang yang sangat besar dan pada akhirnya saya pikir kami pantas menang," ungkap Dzeko.

Stok penyerang Inter Milan melimpah setelah Lautaro Martinez kembali dari Final Piala Dunia bersama Argentina, Dzeko mengaku tak bermasalah karena ia mengkku bisa bermain dengan siapa saja.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, pemain hebat bisa bermain dengan siapa saja,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia