Theo Hernandez dan Olivier Giroud Patahkan Rekor Marcelo Brozovic Ketika AC Milan Tekuk Salernitana 2-1

Theo Hernandez dan Olivier Giroud Patahkan Rekor Marcelo Brozovic Ketika AC Milan Tekuk Salernitana 2-1

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Theo Hernandez dan Olivier Giroud patahkan rekor Marcelo Brozovic ketika AC Milan tekuk Salernitana 2-1.

Rekor milik Marcelo Brozovic sebelumnya terjadi pada tahun 2018, ia menjadi pemain yang tampil di pertandingan Serie A setelah bermain di final Piala Dunia bersama Kroasia.

Saat itu, Marcelo Brozovic membutuhkan waktu 35 hari pasca final Piala Dunia untuk bermain bersama Inter Milan saat dikalahkan Sassuolo 1-0.

Rekor Marcelo Brozovic sekarang dipatahkan oleh Theo Hernandez dan Olivier Giroud yang masuk dalam starting line up AC Milan melawan Salernitana.

BACA JUGA:20 Anggota PPK Kota Banjar Dilantik KPU, Cek Daftar Namanya di Sini

Meski mencetak empat gol dalam enam penampilan di Piala Dunia, Giroud digantikan setelah 41 menit selama partai Final ketika timnya tertinggal 2-0 atas Argentina.

Theo Hernandez memiliki kesempatan bermain selama 71 menit sebelum digantikan Eduardo Camavinga, Perancis kemudian mencetak dua gol melalui Kylian Mbappe untuk memaksa perpanjangan waktu.

Duo Perancis ini berhasil mematahkan rekor milik Marcelo Brozovic setelah bermain bersama AC Milan usai tampil di Final Piala Dunia dengan Perancis 17 hari yang lalu.

Kontribusi Giroud dan Theo Hernandez sejauh ini sangat penting bagi AC Milan, karena sang striker telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

BACA JUGA:Kiper Persib Asal Garut Bertekad Lebih Baik di Putaran Kedua, Fitrul: Secara Fisik dan Mental Siap…

Sementara bek sayap Theo Hernadez terbukti menjadi senjata mematikan lainnya dari kiri setelah mencetak dua gol dan empat assist.

Ikuti jejak Theo Hernandez dan Oliver Giroud, Rafael Leao juga ciptakan rekor bersama AC Milan  saat mengalahkan Salernitana.

Rafael Leao membuat rekor selalu mencetak gol pembuka awal tahun selama 3 musim berturut-turut bersama Rossoneri.

Pada tahun 2021, Rafael Leao cetak gol pembuka awal tahun saat menghadapi Benevento, pada tahun 2022, ia membobol gawang AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: