Pesan Moratti untuk Inzaghi: Kalah Melawan Napoli, Inter Milan Ucapkan Selamat Tinggal Scudetto

Pesan Moratti untuk Inzaghi: Kalah Melawan Napoli, Inter Milan Ucapkan Selamat Tinggal Scudetto

Simone Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Pesan Moratti untuk Inzaghi jelang laga pembuka Serie A menekankan resiko jika kalah melawan Napoli, Inter Milan ucapkan selamat tinggal scudetto.

Massimo Moratti, mantan pemilik Inter Milan sangat yakin kekalahan atas napoli di Giuseppe Meazza akan mengakhiri harapan meraih gelar scudetto untuk Nerazzurri.

Menurutnya, Inter Milan lebih membutuhkan kemenangan atas Napoli karena tertinggal 11 poin atas anak asuh Spalletti. 

"Bagi Inter, pertandingan melawan Napoli akan sangat penting, lebih dari untuk Napoli," kata Moratti dikutip dari Livescore. 

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1 Memanas, Harga Pasaran Alwi Slamat Capai Rp 3,04 Miliar, Persib Butuh Bek Kiri Baru

"Bagi Inter, ini akan menjadi pendakian yang tidak mudah untuk dimulainya kembali musim ini,” ucapnya.

"Di Napoli, ada tekanan karena konsistensi, karena kita harus melihat apakah setelah jeda, mereka masih memiliki semangat yang sama seperti di paruh musim pertama,” lanjutnya.

"Bagi Inter, di sisi lain, tekanan adalah tentang pertarungan Scudetto. Kalah pada hari Rabu berarti lolos untuk selamanya," ulasnya.

Moratti juga meminta Inzagi untuk mewspadai penyerang Napoli, Kvaratskhelia yang dianggapnya mirip dengan Ronaldo saat di Inter Milan.

BACA JUGA:Harga Alwi Slamat Wow Banget, Luis Milla Akui Persib Butuh Bek Kiri Baru, Laga Lawan Persija di Depan Mata

Kvaratskhelia, pemain internasional Georgia datang ke Naploi dari Dinamo Batumi pada bulan Juli.

Ia menjadi pemain kunci dalam awal musim yang mengesankan bagi tim asuhan Luciano Spalletti yang unggul delapan poin di puncak Serie A dari saingan terdekatnya AC Milan.

Musim ini, Kvaratskhelia mencetak enam gol dan membuat lima assist, duetnya di lini depan, Victor Osimhen bahkan menjadi pencetak gol terbanyak dengan 9 gol di Serie A.

Penampilan pemain berusia 21 tahun itu menarik minat beberapa klub, Newcastle United dikabarkan menjadikan Kvaratskhelia target utama mereka di musim panas mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore