Bomber Inter Milan Romelu Lukaku Tak Sabar Bertemu Ibrahimovich: Ibra? Saya Berharap Dia Segera Kembali

Bomber Inter Milan Romelu Lukaku Tak Sabar Bertemu Ibrahimovich: Ibra? Saya Berharap Dia Segera Kembali

Romelu Lukaku saat beradu kepala dengan Zlatan Ibrahimovich -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Jelang partai derby della madonnina di Super Coppa Italia, bomber Inter Milan Romelu Lukaku tak sabar bertemu Ibrahimovich, ia mengatakan: “Ibra? Saya Berharap Dia Segera Kembali”.

Romelu Lukaku berbicara tentang Zlatan Ibrahimovic yang masih menjalani pemulihan cedera dan diharapkan akan kembali ke lapangan hijau di bulan Januari ini.

Jika pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic tepat waktu, kedua pemain akan saling berhadapan di Arab Saudi dalam laga Super Coppa Italia pada 19 Januari 2023.

Pertemuan Romelu Lukaku dengan Ibrahimovich mengingatkan perseteruan mereka pada laga perempat final Coppa Italia bulan januari musim 2020-2021.

BACA JUGA:Jadwal AC Milan di Bulan Januari 2023: Diawali Tandang ke Salernitana, Ditutup dengan Menjamu Sassuolo

Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saling ejek dan beradu kepala di akhir babak pertama dalam laga yang dimenangi Inter Milan dengan skor 2-1.

Perseteruan Lukaku dan Ibrahimovic kemudian berlanjut di luar lapangan, usai laga itu kedua pemain saling ejek di Twitter.

Namun,  Romelu Lukaku sekarang berusaha meredakan ketegangan dengan Zlatan Ibrahimovic yang pernah menadi rekan setimnya di Manchester United.

 "Saya berharap dia segera kembali, saya tidak ingin melihat para pemain ini absen untuk waktu yang lama,” kata Lukaku kepada Sky Sport. 

BACA JUGA:Mendatangkan Edouard Mendy dari Chelsea ke AC Milan: Peluang Paolo Maldini Nol Persen

“Selalu ada rasa hormat untuk apa yang dia miliki dilakukan dalam karirnya, dia banyak menang. Dia memberi banyak untuk Inter Milan dan sekarang dia memberi banyak untuk tim di sana," terangnya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri menjalani tahun 2022 dengan buruk, cedera lutut  memaksanya menjalani operasi pada bulan Mei. 

Sepanjang tahun pada 2022, pemain Swedia hanya bermain 303 menit dan hanya mencetak satu gol pada tanggal 9 Januari di kandang Venezia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: