Unjuk Kekuatan Jelang Pemilu 2024 Gerindra Kota Tasikmalaya Tambah Sekretariat

Unjuk Kekuatan Jelang Pemilu 2024 Gerindra Kota Tasikmalaya Tambah Sekretariat

Presiden Prima Jasa Foundation, Tiar Nabila menyerahkan kunci kepada Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, H Aslim, Sabtu 31 Desember 2022. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sejumlah partai politik (Parpol) di Kota Tasikmalaya selain terus memanaskan mesin partai, juga unjuk kekuatan jelang Pemilu 2024, seperti yang dilakukan Partai Gerindra Kota Tasikmalaya tambah sekretariat.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya meresmikan kantor sekretariat di Jalan SL Tobing, Sabtu 31 Desember 2022. 

"Kantor ini adalah kebaikan yang tak bisa dibalas kepada Pak H Amir Mahfud, pemilik Prima Jasa yang juga Dewan Pembina DPP Partai Gerindra," ujar Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, H Aslim usaBACA JUGA:Wagub Jabar Tinjau Pos Nataru Alun-alun Banjar, Pastikan Arus Lalu Lintas Lancari peresmian.

Aslim diamanati Prima Jasa untuk memanfaatkan lokasi tersebut demi kepentingan Gerindra dan masyarakat Kota Tasikmalaya.

"Kami tak bisa berkata-kata yang banyak. Jazakallah Khairan. Kami juga mohon doa restu mudah-mudahan kita bisa bersama-sama bahu-membahu membangun Kota Tasikmalaya ke depan lebih baik lagi," terangnya.

Presiden Prima Jasa Foundation, Tiar Nabila, mewakili keluarga besar Prima Jasa merasa senang atas telah selesainya pembangunan gedung DPC Gerindra Kota Tasikmalaya ini.

"Sebagai generasi kedua dari Prima Jasa, kami bangga dengan perjuangan Ayahanda Pak Amir yang terus berjuang serta berkontribusi untuk membangun Kota Tasikmalaya sebagai tanah kelahiran," tuturnya.

Dia berharap, niat suci dan cita-cita H Amir Mahfud yang berjuang melalui jalur politik dapat terus mendapat support semua pihak untuk Kota Tasikmalaya lebih baik lagi.

BACA JUGA:PT Triyanto Sukses Mandiri Buka Loker Terbaru untuk Posisi Admin, Pelamar Minimal Pendidikan SMA

"Karena dengan berdirinya kantor ini menandakan keseriusan beliau untuk membangun Kota Tasikmalaya lebih baik lagi," harapnya.

Hadir dalam peresmian kantor sekretariat di Jalan SL Tobing ini Wali Kota Tasikmalaya Periode 2007-2012, H Syarief Hidayat, Ketua PCNU KH Ate Musodikq, Sekda Ivan Dicksan, Wakil Ketua DPRD Muslim dan para pimpinan pondok pesantren, serta para ketua partai politik dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: