Jurus Rahasia Frank Lampard Matikan Erling Haaland: Anda Tidak Boleh Memberinya Ruang

Jurus Rahasia Frank Lampard Matikan Erling Haaland: Anda Tidak Boleh Memberinya Ruang

Striker Manchester City Erling Haaland melakukan selebrasi. Foto: -@ManCity-Twitter--

RADARTASIK.COM - Everton akan mencoba menghentikan Erling Haaland dan mencari kemenangan pertama dalam enam pertandingan di Liga Premiere.

Anak asuh Frank Lampard kebobolan dalam waktu tambahan melawan Wolves pada Boxing Day membuat mereka turun ke posisi 17, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Lampard sadar timnya memiliki tantangan besar saat mengunjungi Manchester City dan menghadapi Erlng Haaland yang tampil mengerikan musim ini.

Jurus rahasia Frank Lampard matikan Erling Haaland nati malam diungkapkan dalam konfrensi pers jelang pertandingan dengan mengatakan: “Anda tidak boleh memberinya ruang”

BACA JUGA:Pesan Perpisahan Legenda AC Milan untuk Pele: Terima Kasih Telah Membawa Brasil ke Empat Penjuru Dunia

Jika gagal mematikan Haaland dan Southampton, Nottingham Forest atau Wolves meraih kemenangan, Everton jatuh ke posisi tiga terbawah.

Manchester City jelas mencari tiga poin untuk memperkecil jarak dengan Arsenal dengan mengalahkan Everton.

Membahas bagaimana menghadapi Erling Haaland, Frank Lampard menjelaskan: "Anda harus melakukan semua yang Anda bisa, itu tugas yang sangat sulit karena kualitas dan kekuatannya, kita semua melihatnya.”

"Tidak ada yang lain selain rasa hormat ketika Anda melihatnya dari jauh,” terangnya.

BACA JUGA:Cerita Panucci Saat AC Milan Bantai Barcelona di Liga Champions: Saya Matikan Stoichkov, Pemenang Ballon d'Or

“Ketika Anda melawannya, Anda harus mencoba dan tidak memberinya ruang yang dia inginkan, sesederhana itu,” jelasnya.

"Kami harus melakukan yang terbaik untuk melakukan itu, tetapi menghadapi pemain berbakat, mereka dapat menyakiti Anda kapan saja dengan cara mereka sendiri," ucapnya.

Frank Lampard sendiri mengakui pernah coba mengontrak Erling Haaland saat di RB Salzburg. Ia saat itu masih menjadi pelatih Chelsea namun gagal medaratkanya di Stamford Bridge.

Erling Haaland akhirnya bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2020 dengan catatan 29 gol dalam 27 pertandingan untuk RB Salzburg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun