6 Rekomendasi Makanan Khas Korea yang Populer di Indonesia, Ternyata Bisa Dibikin di Rumah Lho

 6 Rekomendasi Makanan Khas Korea yang Populer di Indonesia, Ternyata Bisa Dibikin di Rumah Lho

Tteokbokki menjadi salah satu rekomendasi makanan khas Korea yang populer di Indonesia dan bisa dibikin di rumah.-Foto:tangkapanlayar/dokInstagram@tteokbokki_island-

BACA JUGA:Kantor Kas BPRS Indihiang Dibobol Maling, Bawa Kabur 3 Cash Box, Kerugiannya?

Makanan ringan ini hampir terlihat seperti anjing jagung. Jangan salah paham, saat corn dog dioles bagian luarnya dengan breadcrumb atau remah roti, Tokkebi Hot Dog pass tidak diolesi keripik kentang goreng dan digoreng lagi bersamaan.

5. Tteokbokki

Tteokbokki, atau Topokki di Indonesia, adalah kue beras yang kenyal dengan saus merah manis dan pedas. Banyak drama yang memuat adegan para aktornya memakan jajanan tersebut, sehingga mengakui kepopuleran jajanan ini di Indonesia. 

6. Odeng

BACA JUGA:Kabar Duka, Pak Ogah Si Unyil Wafat, Banyak Warganet Sampaikan Kenangan

Odeng adalah sate daging ikan yang dimasak dengan kuah kaldu. Disajikan dengan kuah dalam mangkuk yang sama, menikmati odeng ini selagi masih hangat membuatnya semakin nikmat.

Itulah rekomendasi makanan khas Korea yang bisa dibuat di rumah. Sekarang ini banyak yang memanfaatkan hal ini dengan membuka toko atau restoran yang menawarkan makanan khas Korea.

Jajanan khas Korea ini kini sangat mudah ditemui di banyak kota besar di Indonesia, baik di pinggir jalan maupun di restoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: