Siapa Didier Drogba Baru di Persib? Dimainkan Luis Milla di Laga Penting, Tubuhnya Setinggi Shevchenko

Siapa Didier Drogba Baru di Persib? Dimainkan Luis Milla di Laga Penting, Tubuhnya Setinggi Shevchenko

Persib punya Didier Drogba baru dalam diri Victor Igbonefo yang bermain sebagai striker sejak menit 70 kala melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: Persib--

BACA JUGA: Latih PSGC, Legenda Persib Targetkan Kembali Promosi ke Liga 2

Saat mendapatkan tugas dari Luis Milla untuk membobol gawang Persikabo 1973, Victor Igbonefo termotivasi untuk membobol gawang Persikabo.

Victor Igbonefo menjadikan Didier Drogba, penyerang legendaris Chelsea dan Pantai Gading sebagai inspirasi dan motivasi supaya bisa memecah kebuntuan. Terlebih, Persib tertinggal 1-0 dari Persikabo 1973.

“Saya berpikir saat itu harus bisa menjadi seperti Drogba (Didier Drogba),” ujar Victor Igbonefo, Senin 26 Desember 2022 dilansir dari situs resmi Persib. 

“Ini pertama main di posisi itu (striker) dalam pertandingan resmi,” kata Victor Igbonefo.

BACA JUGA: Persib Punya Didier Drogba Baru, Terbukti Taktik Unik Luis Milla Jitu Setelah Big Man Dipasang Jadi Striker

Victor Igbonefo pun menikmati perannya sebagai striker seperti Didier Drogba, yang juga seorang big man.

“Saya menikmati walau bermain sebentar,” ujarnya. 


Bek Persib Victor Igbonefo dan Nick Kuipers saat di Stadion GBLA, Kota Bandung. -Foto: Persib-

“Saya coba bermain maksimal menjalankan instruksi pelatih,” ucap pemain bernomor punggung 32 ini.

Keputusan big man dipasang jadi striker membuahkan hasil. Persib bisa membobol gawang Persikabo 1973 di menit 90+6. Terbukti taktik unik Luis Milla memang jitu. 

BACA JUGA: Komentar Bobotoh Setelah Milla Bawa Persib dari Jurang Degradasi jadi Kandidat Juara: Fighting Spiritna Mantap

Gol Daisuke Sato tercipta setelah terjadi kemelut di mulut gawang Persikabo. Persib pun terhindar dari kekalahan dan membuktikan diri sebagai tim yang dalam 9 pertandingan terakhir belum terkalahkan.

 Pemain Persib Daisuke Sato merayakan gol ke gawang Persikabo 1973 pada menit 90+6 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu 24 Desember 2022. Foto: Persib--

Sementara itu pelatih Persib Luis Milla kembali lolos ujian kecerdasan. Jika sebelumnya 8 pemain absen saat mengalahkan Persita 1-0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id