Latih PSGC, Legenda Persib Targetkan Kembali Promosi ke Liga 2

Latih PSGC, Legenda Persib Targetkan Kembali Promosi ke Liga 2

Manajemen PSGC pasang target lolos ke Liga 2 Indonesia. Mulai Senin 16 Januari, PSGC akan memulai latihan lagi.-Radar Tasikmalaya-

RADARTASIK.COM - Latih PSGC, Heri Rafni Kotari yang merupakan mantan legenda Persib targetkan kembali promosi ke Liga 2 musim ini.

Saat ini PSGC yang berlaga di Liga 3 sudah memasuki babak 8 besar, Heri Rafni Kotari menginginkan anak asuhnya kembali promosi ke Liga 2.

Agar lolos dari babak 8 besar, mantan legenda Persib ini terus membawa anak asuhnya  melakukan latihan rutin di Stadion Galuh dan Lapang Linggasari Ciamis.

Latihan rutin untuk menjaga kebugaran pemain jika sudah kepastian jadwal pertandingan Liga 3 dari PSSI.

BACA JUGA:Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija Belum Jelas, Luis Milla Liburan ke Bali Sejenak, Bawa Istri dan Anak

Sebelumnya, PSSI telah menggulirkan kembali Liga 1, tetapi tidak dengan kompetisi di bawahnya seperti Liga 2 dan Liga 3. 

Ketidak pastian jadwal liga 3, membuat manajeman PSGC berada dalam dilema, berlatih tanpa bertanding jelas akan menggangu program pelatih Heri Rafni Kotari.

Ayi Daud, pengurus PSGC Ciamis mengatakan walaupun belum ada kepastian jadwal Liga 3, manajemen PSGC Ciamis tidak meliburkan tim. 

"Tujuan latihan ini ketika kompetisi digelar, para pemain sudah dalam kondisi siap bertanding,” ucap Ayi Daud kepada Radar Tasikmalaya.

BACA JUGA:Salip Inter Musim lalu, Stefano Pioli Yakin AC Milan Raih Scudetto Walaupun Tertinggal 8 Poin dari Napoli

Ayi berharap PSSI segera memberikan kepastian keberlangsungan kompetisi Liga 3 karena sudah memasuki babak 8 besar.

"Tahapan saat ini adalah babak 8 besar," jelasnya.

"Pada dasarnya, keputusan bergulir atau tidaknya Liga 3 sangat penting untuk manajemen tim," akunya.

"Harapan kami agar Liga 3 ini bisa kembali digelar, kalau pun tidak, segera diumumkan, tetapi target dari awal PSGC Ciamis ingin kembali lolos ke Liga 2 lagi," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: