Komentar Bobotoh Setelah Milla Bawa Persib dari Jurang Degradasi jadi Kandidat Juara: Fighting Spiritna Mantap

Komentar Bobotoh Setelah Milla Bawa Persib dari Jurang Degradasi jadi Kandidat Juara: Fighting Spiritna Mantap

Luis Milla-Foto: ofisial Persib-

RADARTASIK.COM – Bobotoh banyak memberikan apresiasi setelah Luis Milla membawa Persib dari jurang degradasi sampai jadi kandidat juara Liga 1 2022-2023.

Persib banyak berubah ditangan Luis Milla, terutama fighting spirit yang ditunjukkan saat laga melawan Persikabo 1973.

Fighting Spirit anak asuh Luis Milla sangat luar biasa, bermain dalam guyuran hujan, mereka tak terlihat kelelahan walaupun tiga hari sebelumnya mengalahkan Persita Tanggerang 1-0.

Usai laga menghadapi Persikabo 1973, Pelatih asal Spanyol ini memuji Fighting Spirit anak asuhnya.

BACA JUGA:4 Jenis Tangki CNG Mobil Berikut Biaya Pemasangan Tangki CNG, Cek Sebelum BBM Diganti CNG di 2023

“Saya sangat senang kepada semua pemain karena menunjukan semangat bertarung yang luar biasa di pertandingan tadi,” kata Luis Milla dikutip dari Persib.co.id. 

“Ini pertandingan yang sulit karena lawan ternyata memberikan kejutan kepada kami dengan bermain bertahan dan bisa mencetak gol lebih dulu,” lanjutnya.

“Tapi saya percaya dengan tim ini, mereka selalu menjaga kekompakan dan selalu fight untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya. 

Hasil imbang 1-1 melawan tim Djanur dikomentari bobotoh di Twitter Persib, mereka merasa salut dengan semangat yang ditunjukkan dalam laga tersebut.

BACA JUGA:Pelatih Unik Persib Marek Janota, Gaya Melatihnya Melegenda, Rekrut Robby Darwis Saat Tanding di Lembang

Akun @mgif_rsyd menunjukkan apresiasinya dengan menulis “ Saheunteu na fighthing spiritna mantappp, katingali embung eleh na pemain na”.

Banyak juga ucapan terimakasih dari bobotoh untuk pemain dan pelatih Luis Milla, mereka juga merasakan bagaimana lelahnya bermain dalam sitem buble.

Dukungan positif dari bobotoh di dunia maya menjadi modal berharga untuk Persib Bandung menjadi juara Liga 1 sejak tahun 2014. 

Luis Milla menunjukkan sentuhan tangan dinginnya setelah membawa Persib dari jurang degradasi sampai jadi kandidat juara musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: