5 Judul Film Netflix Teratas di Indonesia Hari Ini, The Big 4 Ada di Urutan Kedua

5 Judul Film Netflix Teratas di Indonesia Hari Ini, The Big 4 Ada di Urutan Kedua

5 Judul Film Netflix yang banyak ditonton.-Foto:tangkapanlayar/doknetflix-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Liburan telah tiba, buat kamu yang tidak pergi Liburan dan memilih tetap berada di rumah, sesekali kamu bisa menikmati Liburan sambil nonton film dari Netflix

Hari ini Senin 26 Desember 2022, ada 5 judul film Netflix teratas di Indonesia hari ini. Salah satunya The Big 4 ada diurutkan kedua. Setelah pendatang baru yakini Glass Onion a Knives Out Mystery.

Dilansir dari Netflix, berikut 5 judul film yang bisa kamu tonton sambil rebahan di rumah :

1. Glass Onion a Knives Out Mystery 

BACA JUGA:Kejutan! Orang Terkaya di Indonesia Berubah, 2023 Dikaji Harga BBM Turun, Pertalite?

Bercerita tentang seorang detektif yang pergi ke Yunani untuk menguak berbagai misteri yang menyelimuti seorang miliarder ternama, namun harus menghadapi berbagai macam karakter teman-temannya yang luar biasa.

2. The Big 4

Bercerita tentang empat pensiunan pembunuh bayaran yang kembali bervakansi pada saat bertemu dengan polisi yang bersih dan bertekad memecahkan persoalan yang ada, untuk menangkap seorang pembukuan yang sulit untuk ditangkap.

3. Jujutsu Kaisen

BACA JUGA:Kakek Tiri Jadi Tersangka Pembunuhan Siswi SMP Culamega, Polisi Ungkap Motifnya

Bercerita tentang seorang siswa SMA yang putus asa mendaftar di Jujutsu High agar dapat memecahkan kutukan yang ada pada dirinya.

4. Bullet Train

Menceritakan tentang 5 orang pembukuan yang sama-sama menuju Kyoto dengan naik kereta, mereka secara terpisah-pisah seolah-olah memiliki tujuan yang berbeda, namun pada kenyataannya mereka menuju pada satu tujuan yang sama.

5. Uncharted 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: