Fabrizio Ravanelli: Jika Inter Milan Gagal Kalahkan Napoli, Perebutan Scudetto Milik AC Milan dan Partenopei

Fabrizio Ravanelli: Jika Inter Milan Gagal Kalahkan Napoli, Perebutan Scudetto Milik AC Milan dan Partenopei

Fabrizio Ravanelli-Tangkapan Layar Instagram Fabrizio Ravanelli-

RADARTASIK.COM - Mantan penyerang Italia, Fabrizio Ravanelli memprediksi jika Inter Milan gagal kalahkan Napoli, perebutan Scudetto jadi milik AC Milan dan Partenopei.

Partenopei julukan Napoli menjadi tim favorit Scudetto di Serie A musim ini, sedangkan AC Milan, Inter Milan dan Juventus akan mencoba mencuri peluang, adapun Lazio dan AS Roma tetap menjadi kuda hitam.

Saat ini, Napoli menguasai puncak klasemen setelah unggul delapan poin dari AC Milan, selisih sepuluh poin atas Juventus dan sebelas poin atas Inter Milan serta Lazio.

Menurut Fabrizio Ravanelli kepada surat kabar Gazzetta dello Sport, duel antara Napoli melawan Inter Milan tanggal 4 Januari menjadi kunci dalam perebutan Scudetto musim ini.

BACA JUGA:Cuci Gudang, Inter Milan Akan Depak Stefan De Vrij, Samir Handanovic, Dalbert dan Alex Cordaz

Jika Inter Milan gagal kalahkan Napoli di kandang, Partenopei akan berada dalam posisi yang sangat baik untuk tancap gas dan mengakhiri musim sebagai juara Italia.

Namun, jika Inter Milan mengalahkan Napoli, kemenangan tersebut membuat Nerazzurri dan tim lainnya membuka peluang  meraih Scudetto musim ini.

Kekalahan tak akan menggusur Napoli dari puncak klasemen, tetapi menurut Ravanelli, tim Spalletti masih bisa tergelincir di paruh kedua musim ini.

"Dalam perebutan scudetto, pertandingan berikutnya menjadi penting, hampir menentukan,” kata Fabrizio Ravanelli dikutip dari Sempre Inter.

BACA JUGA:3 Pemain Depan Incaran Paolo Maldini Jika Leo Hengkang dari AC Milan: Okafor, Jonathan David dan Kolo Muani

“Kemenangan Napoli melawan Inter Milan akan mengirimkan pesan yang pasti, sedangkan kekalahan justru akan memberi harapan bagi semua tim yang mengejar mereka,” lanjutnya.

“Menurut saya Inter, Juventus, Milan, atau Lazio bisa muncul menjadi juara,” ulas mantan striker Juventus, Lazio, dan Middlesborough tersebut.

Sementara itu, Giacomo Raspadori, penyerang Napoli takut AC Milan gagalkan target scudetto timnya di Serie A walaupun unggul delapan poin saat ini.

Serie A akan dilanjutkan pada 4 Januari, dan AC Milan kemungkinan akan memperkecil jarak dengan Napoli karena akan menghadapi tim kecil, Salernitana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber