Fabrizio Ravanelli: Jika Inter Milan Gagal Kalahkan Napoli, Perebutan Scudetto Milik AC Milan dan Partenopei

Fabrizio Ravanelli: Jika Inter Milan Gagal Kalahkan Napoli, Perebutan Scudetto Milik AC Milan dan Partenopei

Fabrizio Ravanelli-Tangkapan Layar Instagram Fabrizio Ravanelli-

Berbicara kepada Corriere Dello Sport, penyerang Napoli, Giacomo Raspadori mengakui AC Milan adalah ancaman terbesar dalam mengejar trofi.

“Ini pasti akan sulit. Milan sepertinya yang paling mampu menakut-nakuti kami, lalu ada juga Juventus yang melakukan comeback,” kata Giacomo Raspadori. 

“Keunggulan delapan poin menempatkan kami pada posisi yang istimewa, selalu lebih baik untuk tetap di depan daripada mengejar, tetapi jelas bahwa kami tidak dapat merasa aman,” lanjutnya.

Januari ini, AC Milan memiliki tugas yang sulit di depan. Apalagi mengingat kemungkinan besar mereka tidak akan mendapat tambahan pemain di bursa transfer.

AC Milan mengakhiri bagian pertama musim di Serie A dengan pemain yang  bertumbangan karena cedera.

Namun, Pioli yakin mereka akan seperti pemain baru ketika kembali ke lapangan pada tahun 2023.

“Saya sering ditanya tentang jendela transfer Januari, tapi saya pikir rekrutan kami adalah para pemain yang kembali dari cedera,” ucap Stefano Pioli.

“Kami memiliki kualitas dan determinasi untuk bermain di kompetisi yang kami ikuti. Target kami adalah memenangkan sesuatu dan kami memiliki empat kompetisi,” terangnya.

“Saya yakin dengan kualitas para pemain saya, kami adalah tim yang tangguh dan kompetitif untuk memenangkan setiap pertandingan, mengetahui bahwa levelnya telah meningkat,” jelas Pioli dalam wawancara dengan Gazzetta dan Sky Sport.

“Pesaing kami jauh lebih kuat, terutama Napoli yang terbukti memiliki kualitas luar biasa,” akunya. 

“Jelas, jika mereka menjaga kecepatan ini, mereka akan menyelesaikan musim dengan lebih dari 100 poin, jadi pada saat itu, kami hanya bisa mengucapkan selamat kepada mereka,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber