3 Pemain Depan Incaran Paolo Maldini Jika Leo Hengkang dari AC Milan: Okafor, Jonathan David dan Kolo Muani

3 Pemain Depan Incaran Paolo Maldini Jika Leo Hengkang dari AC Milan: Okafor, Jonathan David dan Kolo Muani

Paolo Maldini--Twitter

RADARTASIK.COM – Ada 3 pemain depan incaran Paolo Maldini jika Rafael Leo hengkang dari AC Milan, Noah Okafor, Jonathan David dan Randall Kolo Muani akan menjadi target Rossoneri di bulan Januari.

Masih bermain dalam empat kompetisi, AC Milan kembali menemui masalah yang sama jelang kembalinya Serie A awal bulan depan, krisis cedera yang menimpa Mike Maignan, Zlatan Ibrahimovic dan Divock Origi. 

Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic tak akan bertambah muda, sedangkan Divock Origi ebih banyak berkutat dengan cedera dibandingkan bermain di lapangan.

Krisis penyerang membuat AC Milan ingin meningkatkan serangan di musim panas, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menyisihkan sebagian dari anggaran untuk lini depan di bursa transfer Januari.

BACA JUGA:Adu Cerdas Luis Milla vs Thomas Doll, Sukses Persib Langkahi Persija di Klasemen Liga 1 2022/2023, El Clasico?

Secara khusus, ada tiga pemain di daftar keinginan mereka. Noah Okafor, Jonathan David dan Randall Kolo Muani. 

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Noah Okafor pemain depan Salzburg paling banyak disebut akan bergabung, namun posisinya yang lebih seriang bermain sebagai striker kedua membuat AC Milan ragu-ragu.

Noah Okafor asal Swiss memiliki usia, karakteristik, dan permintaan gaji yang tepat, tetapi dia mungkin akan cocok jika Rafael Leao pergi.

AC Milan masih tertarik dengan striker Lille, Jonathan David,  masih sangat muda berusia  22 tahun dan Rossoneri melihatnya sebagai opsi konkret.

BACA JUGA:Ancang-Ancang 4 Jenis Harga BBM Turun, Mulai Januari 2023 Aturan Baru 3 Jenis BBM Dilarang Dijual, Cek di Sini

Nama terakhir adalah Kolo Muani, pemain depan ini pernah jadi target Maldini dan Massara dengan status bebas transfer dari Nantes, tetapi negosiasi dengan Eintracht Frankfurt sudah mencapai tahap akhir dan AC Milan hanya dapat membelinya senilai €30 juta.

Sementara situasi perpanjangan kontral Rafael Leao yang saat ini terikat kontrak dengan AC Milan hingga 2024 belum mencapai titik terang.

Pemain sayap Portugal itu mengakui bahwa pada akhirnya ia ingin pindah ke luar negeri. 

Rafael Leao dinobatkan sebagai pemain terbaik di Serie A musim lalu dan bermain baik musim ini.Tidak mengherankan AC Milan terus mengupayakan perpanjangan kontrak yang terbukti sangat sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan