AC Milan Tertarik Datangkan Luka Vuskovic Bek Muda Kroasia Berusia 15 Tahun Dengan Tinggi 195 Cm

AC Milan Tertarik Datangkan Luka Vuskovic Bek Muda Kroasia Berusia 15 Tahun Dengan Tinggi 195 Cm

Luka Vuskovic Bek Muda Kroasia Berusia 15 Tahun Dengan Tinggi 195 cm yang jadi incaran AC Milan-Tangkapan Layar Instagram -

Kesepakatan AC Milan dengan Ismael Bennacer berjalan hingga Juni 2024 dan gaji yang diminta diyakini sekitar €4,5 juta per musim termasuk tambahan.

AC Milan mengusulkan gaji €3,8 juta per musim plus bonus, jadi jaraknya tidak terlalu besar dan mungkin bisa dinegosiasikan menuju kesepakatan.

Pemain internasional Aljazair berusia 25 tahun itu bergabung dengan Rossoneri pada 2019 seharga €17,2 juta dari Empoli.

Ismael Bennacer berada di akademi muda Arsenal sebelum pindah ke Empoli pada 2017, jika AC Milan gagal mencapai kata sepakat, ia bisa kembali ke Emirates.

Ada banyak minat dari klub Liga Premier untuk Bennacer, termasuk Liverpool, Chelsea dan Manchester United.

Rekan bennacer, gelandang Sandro Tonali berharap AC Milan perpanjang kontrak Ismael Bennacer yang akan habis 2 tahun lagi.

Selama ini, Sandro Tonali sering bermain di lini tengah bersama Ismael Bennacer. 

Namun, pemain Aljazair ini kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 dan belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di San Siro.

“Isma adalah referensi untuk semua nya, kami sering mencari dia karena dia bisa mendikte tempo,” kata Sandro Tonali dikutip dari Football Italia.

"Saya harap mereka bisa mencapai kesepakatan karena dia merasa baik-baik saja di sini dan kami berhubungan baik dengannya," lanjutnya.

Pemain berusia 22 tahun itu juga senang Pioli baru-baru ini memperpanjang kontrak dengan Rossoneri hingga 2025.

“Kami memberinya selamat pagi ini, penting untuk diketahui bahwa dia tidak meragukan. Untuk memiliki titik referensi seperti di ruang istirahat sangat penting bagi setiap pemain,” ungkap Sandro Tonali.

“Dia penting bagi saya karena saya telah berkembang berkat dia dan saya berterima kasih padanya,” akunya.

Sandro Tonali juga mengatakan peluang AC Milan memenangkan Liga Champions musim ini.

“Itu semua tergantung pada kami, kami harus memainkan setiap pertandingan untuk menang dan ini akan membawa kami ke hasil yang bagus,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: