Unik, Legenda AC Milan Rayakan Kemenangan Lionel Messi Rebut Piala Dunia 2022 Qatar, Nyemplung ke Kolam

Unik, Legenda AC Milan Rayakan Kemenangan Lionel Messi Rebut Piala Dunia 2022 Qatar, Nyemplung ke Kolam

Lionel Messi mengaangkat tropi Piala Dunia mengenakan jubah pemberian Emir Qatar, Tamim bin Hamad -Tangkapan layar Twitter-

Sekarang saya akan pulang untuk menikmatinya,” tuturnya.

Lionel Messi juga menegaskan dirinya tidak berniat pensiun dari tim nasional Argentina setelah memenangkan Piala Dunia di Qatar.

"Saya tidak pensiun dari tim nasional," terangnya.

"Saya ingin terus bermain untuk Argentina untuk menghormati gelar juara dunia. Ini adalah gelar yang saya lewatkan dan ini dia. Ini gila. Sudah lama menunggu,” paparnya.

Lionel Messi juga membuat pengakuan mengejutkan setelah Argentina juara dunia, ia mengaku tahu akan memenangkan Piala Dunia.

Kapten Argentina itu sangat gembira setelah mendapatkan gelar juara Piala Dunia, pemain nomor 10 mengatakan dia tahu bahwa Tuhan akan membalasnya dengan hadiah utama di Qatar.

“Sangat mengesankan saya bisa menyelesaikan seperti ini," kata Messi kepada wartawan.

"Saya tahu bahwa pada suatu saat Tuhan akan memberikannya kepada saya dan saya tidak tahu mengapa, tetapi saya merasa akan seperti ini. Sekali lagi dia membuat saya sangat bahagia," lanjutnya.

Lionel Messi juga mencatat bahwa pertandingan melawan Prancis "sangat aneh" karena dapat menyamakan kedudukan dua kali, ia membandingkannya dengan pertandingan melawan Belanda di perempat final.

“Kami menginginkannya, tapi akhirnya datang," ucap Lionel Messi tak lama setelah mengangkat Piala Dunia ke langit.

"Kami banyak menderita, tapi kami berhasil. Kami tidak sabar berada di Argentina untuk melihat betapa gilanya hal itu," jelasnya.

 

Pelatih Argentina Lionel Scaloni Sedih Teringat Diego Maradona

Di tengah perayaan, pelatih Argentina Lionel Scaloni sedih teringat Diego Maradona tidak dapat menikmati kesuksesan Piala Dunia di Qatar.

Setelah Argentina juara dunia dengan mengalahkan Prancis 4-2 melalui adu penalti menyusul hasil imbang 3-3,  Lionel Scaloni mengatakan, “Saya berharap Maradona ada di sini untuk menikmati kesuksesan Piala Dunia”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: