Unik, Legenda AC Milan Rayakan Kemenangan Lionel Messi Rebut Piala Dunia 2022 Qatar, Nyemplung ke Kolam

Unik, Legenda AC Milan Rayakan Kemenangan Lionel Messi Rebut Piala Dunia 2022 Qatar, Nyemplung ke Kolam

Lionel Messi mengaangkat tropi Piala Dunia mengenakan jubah pemberian Emir Qatar, Tamim bin Hamad -Tangkapan layar Twitter-

Foto ikonik Diego Armando Maradona usai final Piala Dunia 1986 di Meksiko yang memegang tropi Piala Dunia di tangannya saat digendong keluar dari Stadion Azteca sepertinya tidak akan pernah terulang.

Tapi masalahnya, Lionel Messi akhirnya berhasil memenangkan Piala Dunia, seperti idolanya, dan mendapatkan fotonya digendong di pundak seseorang.

Dalam kasus Lionel Messi, kali ini sahabat baiknya, Kun Aguero yang tidak segan-segan menggendong Messi sebelum membawanya ke seluruh lapangan.

Aguero dekat dengan Messi karena keduanya pernah bersama saat merintis karir di timnas yunior Argentina, mereka juga berbagi kamar.

 

Argentina Bersama Lionel Messi Akhirnya Mengangkat Piala Dunia 

Gelar Piala Dunia Argentina pertama tahun 1978 bersama mantan pemain Pelita Jaya, Mario Kempes.

Piala Dunia 1986, giliran Diego Maradona, dan kini Leo Messi bergabung dengan juara Piala Dunia tahun 2022 di Qatar.

Setelah berkabung atas kekalahan di final bersama Argentina di Piala Dunia 2014 di Maracana meskipun menjadi pemenang Golden Ball.

Pemain nomor 10 sekarang memiliki bintangnya bersama Argentina, melengkapi koleksinya dan mengakhiri perdebatan siapa yang terhebat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi mengaku tidak akan pensiun dari timnas Argentina setelah menjadi juara di Piala Dunia Qatar 2022.

Setelah mencapai banyak gelar sepanjang karirnya, Lionel Messi menyadari raihan gelar juara dunia adalah hal terbesar.

"Tidak ada apa-apa setelah ini. Apa lagi setelah memenangkan Copa America dan Piala Dunia menjelang akhir karir saya," ucap Lionel Messi dikutip dari Marca.

"Tapi di sisi lain, saya mencintai sepak bola, saya menikmati apa yang saya lakukan, saya menikmati tim nasional,” tambahnya.

“Semua orang menginginkan trofi ini, itu adalah impian masa kecil semua orang. Saya cukup beruntung telah mencapai segalanya dalam karir saya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: