Dapat Uang Kaget 1,4 Juta Dolar dari FIFA, AC Milan Incar Eduardo Camavinga

Dapat Uang Kaget 1,4 Juta Dolar dari FIFA, AC Milan Incar Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga -Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Calciomercato melaporkan AC Milan incar Eduardo Camavinga dari Real Madrid, setelah mendapat uang kaget 1,4 juta dolar dari FIFA.

Kabar AC Milan incar Eduardo Camavinga setelah muncul laporan Carlo Ancelotti menginginkan gelandang tengah baru untuk Real Madrid.

Carlo Ancelotti meminta Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dan Enzo Fernandez dari Benfica. 

Tambahan dua pemain tersebut akan akan membuat persaingan lini tengah semakin ketat dan membutuhkan dana yang cukup besar.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas Hari Ini di Rajapolah, Polisi Ungkap Kronologi dan Hasil Olah TKP

Diario Gol mengklaim Ancelotti juga bersedia melakukan penjualan penting agar lebih mudah mendanai kepindahan Jude Bellingham dan Enzo Fernandez.

Eduardo Camavinga menjadi pemain yang paling mungkin dijual, gelandang tersebut tidak memiliki banyak waktu bermain dan setelah tampil di Piala Dunia bersama Prancis dia mungkin akan keluar dari Real Madrid.

Laporan dari Calciomercato.it menyebutkan bahwa Camavinga bersedia meninggalkan Los Blancos untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

AC Milan jelas menjadi tujuan ideal baginya karena Rossoneri sangat fokus pada pemain muda dan membutuhkan gelandang dengan karakteristik sepertinya.

BACA JUGA:Nah, Episode 7 Series Kupu-Kupu Malam Bisa Ditonton Pakai Fasilitas Fast Track, Begini Caranya

Kepindahan mantan bintang Stade Rennais ke Italia juga masuk akal, AC Milan dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid.

Rossoneri dapat memanfaatkan keinginan Camavinga untuk hengkang dengan biaya sekitar €30 juta. 

AC Milan bisa mencoba pinjaman dengan opsi beli, seperti yang mereka lakukan dengan Brahim Diaz sebelumnya.

Diberitakan sebelumnya, AC Milan dikabarkan dapat uang kaget 1,4 Juta Dolar dari FIFA karena pemainnya ikut Piala Dunia Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan