AC Milan Dapat Uang Kaget 1,4 Juta Dolar dari FIFA Karena Pemainnya Ikut Piala Dunia Qatar

AC Milan Dapat Uang Kaget 1,4 Juta Dolar dari FIFA Karena Pemainnya Ikut Piala Dunia Qatar

Ilustrasi pemain AC Milan--Twitter

RADARTASIK.COM – AC Milan dilaporkan dapat uang kaget 1,4 Juta Dolar dari FIFA karena pemainnya ikut Piala Dunia Qatar 2022.

Uang tunai dari FIFA tersebut diberikan karena AC Milan memiliki pemain yang berpartisipasi di Piala Dunia di Qatar, menurut laporan Calcio e Finanza dikutip dari Sempre Milan.

Calcio e Finanza melaporkan tentang 'Program Manfaat Klub FIFA' yang menyediakan jumlah total $209 juta dolar untuk dialokasikan di antara klub-klub yang pemainnya akan tampil di Piala Dunia.

Setiap klub akan menerima $10.000 setiap hari apabila terdapat pemain yang berpartisipasi dalam Piala Dunia Qatar 2022.

BACA JUGA:Final Paling Seru Sepanjang Sejarah, Argentina Juara Dunia, Kalahkan Perancis Lewat Adu Penalti

AC Milan paling tidak akan mendapatkan lebih dari $1,4 juta sebagai hasil dari keterlibatan pemain mereka di turnamen sesuai laporan.

Juventus menjadi klub Italia yang mengirimkan pemain terbanyak di Piala Dunia dengan 11 pemain, yang berarti lebih dari $2,8 juta. 

Di tempat kedua adalah Inter Milan yang akan mengumpulkan hampir $1,8 juta. 

Uang kaget ini akan menjadi dorongan yang bagus untuk keuangan masing-masing klub yang harus bersiap memulai  musim tanpa pemain internasional yang bermain di Piala Dunia.

BACA JUGA:Akhir Dongeng Indah Lionel Messi, Membawa Argentina Juara Dunia, dan Mematahkan Rekor Diego Maradona

Sementara itu, AC Milan mengumumkan awal pekan ini bahwa mereka telah memperpanjang perjanjian mereka dengan maskapai penerbangan Emirates

Fly Emirates dipastikan tetap menjadi sponsor kaos utama untuk tim utama pria AC Milan.

Menurut MilanNews, kesepakatan baru akan berlangsung selama tiga tahun, membuat Rossoneri mendapatkan uang sekitar €30 juta per tahun ditambah bonus per musim dengan total antara €90-105 juta. 

Jumlah kesepakatan sponsor kaos naik dua kali lipat dibandingkan dengan kontrak terakhir, menegaskan pertumbuhan AC Milan dalam banyak aspek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan