Tua-Tua Keladi, Ronaldinho Sebut Lionel Messi Masih Bisa Bermain Hingga Usia 50 Tahun

Tua-Tua Keladi, Ronaldinho Sebut Lionel Messi Masih Bisa Bermain Hingga Usia 50 Tahun

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM -  Anggap mantan rekannya di Barcelona tua-tua keladi, makin tua makin jadi, Ronaldinho sebut Lionel Messi masih bisa bermain hingga usia 50 tahun.

Faktor Lionel Messi membuat Argentina mendapat dukungan dari seluruh penjuru dunia untuk menjadi juara Piala Dunia Qatar 2020 ini.

Argentina akan menghadapi juara bertahan Prancis di Stadion Lusail Mingg, 18 Desember pukul 22.00 WIB dalam pertandingan untuk menjadi yang terbaik sepanjang turnamen.

Memasuki usia 35 tahun, Lionel Messi makin tua makin jadi, ia  memainkan peran penting bagi Argentina di Piala Dunia Qatar untuk mengambil mahkota Piala Dunia sejak era mendiang Maradona.

BACA JUGA:Beli LPG 3 Kg Pakai MyPertamina, Tahun Depan 3 Jenis BBM Dilarang Dijual, Kualitas CNG Setara Pertamax Turbo

Mencetak lima gol sepanjang turnamen, Lionel Messi menunjukkan dirinya tua-tua keladi, makin tua makin jadi dan bersaing dengan Mbappe untuk menjadi pencetak gol terbanya.

Lionel Messi sudah menjadi pencetak gol terbanyak La Albiceleste di Piala Dunia, melampaui rekor 10 milik Gabriel Batistuta.

Malam nanti, Lionel Messi dapat mengakhiri kariernya yang spektakuler jika mengalahkan melawan Perancis di partai dinal.

Perancis juga ingin mengukir sejarah, menjadi negara Eropa pertama yang mempertahankan Piala Dunia sejak Brasil pada 1962.

BACA JUGA:Klir! Kualitas CNG Setara Pertamax Turbo RON 98, Harga CNG di Bawah Pertalite, Ini Keuntungan Pakai CNG

Ronaldinho, yang merupakan bagian dari tim Selecao yang menjuarai Piala Dunia 2002 dan seperti Messi adalah mantan bintang Barcelona, tidak heran jika sang penyerang masih tampil di level tertinggi di usianya.

Ketika ditanya apakah dia berharap melihat Messi bermain dengan standar setinggi ini di Qatar, Ronaldinho mengatakan kepada L'Equipe: "Bagi Messi, level ini normal, bukan?

"Dia telah menjadi yang terbaik di dunia selama bertahun-tahun,” lanjutnya dikutip dari Livescore.

"Ini adalah Piala Dunia terakhirnya, tapi saya yakin dia akan kembali dan melakukan apapun untuk memenangkannya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore