5 Rekomendasi Pantai di Jawa Barat Versi Smiling West Java, Salah Satunya Batu Karas Pangandaran

5 Rekomendasi Pantai di Jawa Barat Versi Smiling West Java, Salah Satunya Batu Karas Pangandaran

Objek wisata pantai di Tasikmalaya Selatan yang indah dan cocok untuk liburan akhir tahun.-Foto:dokradartasik.disewa.di/ujangnandar-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMJawa Barat memiliki potensi destinasi wisata yang sangat beragam. Salah satunya adalah pantai yang tersebar di beberapa tempat terutama di wilayah Jabar Selatan.

Beberapa pantai wajib kita kunjungi untuk destinasi wisata di akhir tahun. Berikut 5 rekomendasi pantai di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Kelima pantai ini memiliki pemandangan yang indah dan eksotik tidak kalah dengan pantai-pantai lain yang ada di nusantara.

Ada lima destinasi wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java, satu di antaranya ada di Kabupaten Tasikmalaya yaitu Pantai Cimanuk.

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik Nataru Terjadi 2 Kali, Ini Waktu yang Tepat untuk Pesan Tiket Kereta Api

Perlu diketahui, Smiling West Java merupakan promosi wisata yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

Bagi kamu yang ingin liburan akhir tahun, berikut ini destinasi wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java yang bisa kamu kunjungi:

1. Pantai Batu Karas

Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar sehingga sering dikunjungi oleh peselancar kelas dunia. Tempatnya tidak jauh dari Pantai Pangandaran dan Green Canyon yang menjadi destinasi populer di Jawa Barat. 

BACA JUGA:8 Parpol Peserta Pemilu 2024 Pilih Tetap Pakai Nomor Urut Lama, Sisanya Pakai Nomor Baru, Ini Penjelasan KPU

Selain berselancar, wisatawan bisa menikmati banyak aktivitas lain di Pantai Batu Karas. Misalnya bermain banana boat, memancing atau menikmati keindahan laut di atas boat. 

Wisatawan tidak perlu khawatir tentang layanan dan akomodasi. Karena di sekitar Pantai Batu Karas banyak terdapat penginapan dan rumah makan.

2. Pantai Madasari

Pantai Madasari mulai dipadati wisatawan. Pada awalnya pantai ini cukup sepi karena kehilangan keberadaannya karena Pantai Pangandaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: