Luka Modric: Sebelum Pergi ke Piala Dunia, Saya Berbicara di Ruang Ganti Real Madrid, Hati-Hati dengan Kroasia

Luka Modric: Sebelum Pergi ke Piala Dunia, Saya Berbicara di Ruang Ganti Real Madrid, Hati-Hati dengan Kroasia

Luka Modric-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.Com - Tidak banyak yang memperkirakan Kroasia akan mengulangi kesuksesan mereka di Piala Dunia 2018 dengan mencapai babak semi final di Qatar.

Satu pertandingan lagi melawan Argentina, Kroasia akan akan mengulang jejak sebelumnya dengan mencapai partai final seperti Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Tidak menjadi tim unggulan di Piala Dunia Qatar, menurut Luka Modric cocok untuk tim asuhan Zlatko Dalic, mereka bisa bermain lepas dan membuat potensi terbaik tim keluar.

Luka Modric juga mengungkapkan telah memperingatkan rekan setimnya di Real Madrid tentang kualitas mereka sebelumnya.

BACA JUGA:Baznas Jabar Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini 2 Posisi yang Dibutuhkan dan Kualifikasinya

"Wajar jika semua orang melihat negara-negara besar, mengingat kami kecil, tidak ada yang menjagokan kami,” kata Luka Modric dikutip dari Livescore.

“Tapi kami tidak keberatan yang lain adalah favorit dan kami berada dalam bayang-bayang. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik, berusaha keras, dan itulah kekuatan kami,” jelasnya.

"Sebelum saya pergi ke Piala Dunia, kami banyak berbicara di ruang ganti Real Madrid, di mana saya memberi tahu mereka: 'Hati-hati dengan Kroasia'," lanjutnya.

Beberapa pemain veteran Piala Dunia 2018 tetap menjadi andalan tim Dalic, tapi Luka Modric senang dengan pengaruh pemain muda Kroasia, termasuk penjaga gawang Dominik Livakovic.

BACA JUGA:11 Bansos Cair 2023, Ada yang Sampai Rp 20 Juta, Ini Link Cek Penerima Bansos

"Saya melihat kedewasaan di tim nasional kami dengan pemain muda yang membawa kualitas dan energi baru," tambahnya.

"Sungguh luar biasa apa yang dilakukan tim nasional kami. Saya yakin kami bisa melakukan sesuatu. Merupakan hal besar bahwa setelah empat tahun kami berada di semifinal lagi. Kami menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa,” akunya.

"Pada saat-saat itu, seseorang selalu muncul, seperti penjaga gawang kami, terutama dalam dua pertandingan terakhir. Saya senang untuknya, dia menunjukkan bahwa dia adalah penjaga gawang yang hebat," pujinya.

Jika, menjadi starter dalam laga Argentina vs Kroasia, Luka Modric akan menjadi pemain keempat yang memulai enam pertandingan di satu Piala Dunia ketika berusia 37 tahun atau lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore