9 Rekomendasi Bakso-Bakso Nge-hits di Kota Tasikmalaya, Dari Bakso Legend Sampai Kekinian

9 Rekomendasi Bakso-Bakso Nge-hits di Kota Tasikmalaya, Dari Bakso Legend Sampai Kekinian

Bakso Gareng salah satu bakso hits di Tasikmalaya-Foto:tinaagustina/radar tasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kota Tasikmalaya selain terkenal sebagai Kota Santri dan Kota Pesantren, juga terkenal dengan Kota Bakso. Berbagai macam jenis bakso tersedia di Kota Tasikmalaya.

9 rekomendasi bakso-bakso nge-hits di Kota Tasikmalaya yang lokasinya didden gem rasanya luar biasa, tidak kalah dengan bakso-bakso lainnya. Dari mulai bakso legend hingga kekinian.

Buat yang bertanya-tanya mana saja bakso yang lokasinya hidden gem tapi terkenal dan antri pembeli:

1. Bakso Agus

BACA JUGA:Bakso-Bakso Nge-hits di Kota Tasikmalaya, Lokasinya Hidden Gem Rasanya Luar Biasa

Bakso kaki lima yang satu ini ada di Jalan ABR dekat dengan Pasar Cikurubuk. Dulunya bakso agus sering mangkal di Jalan SL Tobing, menggunakan gerobak dorong. Menu bakso agus ini lain dari yang lain. Baksonya menggunakan bakso urat yang lembut,dengan rasa yang gurih.

Toping lain yang bisa dipilih ada tahu yang diisi dengan bakso. Bahan-bahan yang digunakannya pun berkualitas. Harga baksonya cukup murah mulai Rp6 ribu sampai dengan Rp10 ribu tergantung apa saja yang kita pilih.

2. Bakso Ujang STHG

Terkenalnya dengan sebutan bakso ujang STHG karena lokasinya berada di Jalan Lukamanul Hakim berseberangan dengan kampus Sekolah Tinggi Hukum Galungggung (STHG) Tasikmalaya. Pilihan baksonya ada beberapa seperti bakso urat, bakso isi daging cincang. Topeng yang dipilih juga ada beberapa seperti cilok dan tahu isi bakso. Harganya cukup terjangkau mulai Rp10 ribu per porsinya.

BACA JUGA:Asyik! Daftar 11 Bansos Akan Cair 2023, Dilaksanakan Bertahap, Rinciannya Cek di Sini

3. Bakso Ahmad

Lokasi bakso Ahmad ada di Jalan HZ Mustofa, cukup ramai dan strategis di pusat kota. Bakso yang satu ini pun banyak fansnya, antreannya selalu terlihat. Bakso andalannya ada bakso urat dan bakso isi daging sapi. Untuk toping ada tau isi bakso juga potongan kikil. Tidak berbeda jauh dengan Bakso Ujang STHG, bakso Ahmad juga cukup terjangkau.

4. Bakso 55

Bakso 55 ada di Jalan Tamansari dekat dengan Kampus Universitas Muhamadiyah. Bakso 55 terkenal  dengan cilok dan bakso uratnya yang besar-besar, untuk toping masih sama dengan bakso lainnya ada tahu isi bakso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: