Adzam Berulang Tahun, Putri Delina Hadir Wakili Sule dan Saudara-saudaranya, Nathalie Holscher Menangis

Adzam Berulang Tahun, Putri Delina Hadir Wakili Sule dan Saudara-saudaranya, Nathalie Holscher Menangis

Putri Delina dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher kembali bertemu saat momenulng thun Adzam yang pertama. Foto: Instagram/putridelina --

JAKARTA, RADARTASIK.COM  - Adzam berulang tahun, Putri Delina hadir wakili Sule dan saudara-saudaranya yang lain. Sementara itu Nathalie Holscher menangis saat memberikan sambutan saat pesta ulang tahun anaknya tersebut.

 

Tepat hari Minggu ini, 11 Desember 2022, Adzam Andriansyah Sutisna, anak hasil perkawinan komedian Sule dan Nathalie Holscher berulang tahun yang pertama atau 1 tahun.

Hanya saja dalam momen bahagia tersebut dari keluarga besar Sule cuma Putri Delina hadir di acara ulang tahun pertama Adzam tersebut.

Sementara Sule dan anak-anaknya yang lain tidak hadir dalam acara ulang tahun tersebut. Sehingga boleh dibilang kedatangan Puteri Delina di acara ulang tahun Azam itu, sekaligus wakili Sule dan suadara-saudaranya yang lain yang berhalangan hadir. Diborong nih!

BACA JUGA: Bus Sahabat Terguling di Tol Cipali, 2 Orang Tewas

BACA JUGA: 2 Motor Tabrakan dengan Bus Pariwisata di Ciamis, 3 Orang Meninggal 1 Luka Berat

"Kemungkinan (ayah) enggak (datang) sih, karena ayah, adik-adik, sama kakak-kakak juga lagi sibuk," ujar Putri Delina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 11 Desember 2022.

Kendati Sule tak hadir di acara ultah anak bungsunya itu, tetapi sang komedian itu menitipkan pesan untuk Adzam melalui Putri Delina.

"Ada tadi ayah titip pesan buat dedek Adzam, pastinya semuanya kangen, terutama dari ayah juga. Cuma sayang kan, ayah enggak bisa hadir," ucap Putri Delina.

Adik Rizky Febian itu pun mengaku ayahnya, Sule selalu mendoakan yang terbaik bagi Adzam.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Pantai Pangandaran, Cemal Cemil Keripik Cumi Juga Rumput Laut

"Sehat, panjang umur (Adzam)," ungkap Sule seperti dilihat dari unggahan di akun miliknya di Instagram pada Minggu,11 Desember 2022.

Tah hanya itu, mantan suami Nathalie Holscher itu lantas menyampaikan doa untuk Adzam. Sule berharap anak bungsunya itu tumbuh menjadi anak baik.

"Jadi anak baik, sayang sama kakak dan bunda," ucap ayah Rizky Febian itu.

Sementara itu bagi kakak, Putri Delina juga ikut mendoakan yang terbaik bagi Adzam yang kini menginjak usia satu tahun.

BACA JUGA: Sejarah Wisata Alam Green Canyon Pantai Pangandaran, Diberi Nama oleh Bill Jhon Wisatawan Asal Amerika Serikat

"Harapan dan doanya yang pastinya buat dedek Adzam sehat, menjadi anak yang berbakti, bermanfaat dan selalu berkah ya," kata Putri.

Sedangkan penyanyi Rizky Febian ikut mengucpkan selamat ulang tahun kepada adik bungsunya tersebut, Adzam Andriansyah Sutisna.  "Happy birthday adikku tercinta," ungkap Rizky Febian melalui akun miliknya di Instagram, Minggu, 11 Desember 2022.

Anak pertama Sule itu kemudian enyampaikan doa untuk Adzam yang berusia 1 tahun.  Dia berharap adiknya tersebut tumbuh menjadi anak yang berguna bagi masyarakat.

"Semoga kelak jadi anak yang berguna dan bermanfaat untuk orang banyak, dan selalu ada lingkungan yang positif," imbuh Rizky Febian.

 BACA JUGA: Pangandaran Pasti Ajukan Formasi CPNS 2023, Begini Penjelasan BKPSDM

Putri Delina Bertemu Nathalie Holscher

Bertepatan dengan ulang tahun Adzam, Nathalie Holscher pun akhirnya bertemu lagi dengan mantan putri sambungnya, Putri Delina.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, Nathalie Holscher tampak bercengkrama dengan Putri Delina.

Nathalie yang saat itu tengah menggendong Adzam itu lalu mengarahkan putranya itu ke arah adik Putri Delina.

Di sisi lain,  Nathalie Holscher sendiri terlihat terharu saat perayaan ulang tahun pertama anaknya, Adzam.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Ekowisata yang Dikelola Perhutani Cocok untuk Berwisata Alam, 2 Lokasi Ada di Tasikmalaya

Bahkan Nathalie Holscher menangis ketika menyampaikan sambutan saat pesta ulang tahun anaknya tersebut. "Senang banget, enggak nyangka anakku sudah satu tahun," kata Nathalie Holscher dalam video yang diungah melalui Instagram Story-nya, Minggu, 11 Desember 2022

Mantan DJ itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir di ulang tahun Adzam.

Selain dihadiri sahabat, acara ulang tahun yang digelar Nathalie Holscher itu juga diramaikan oleh keluarga dekatnya. “Terima kasih semua," ucap Natahlie.

BACA JUGA: Ini Bansos yang Akan Cair 2023, Ada PKH Hingga PIP

Seperti deikatahui Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020 di Bekasi, Jawa Barat. Tepat, pada 11 Desember 2021, Nathalie melahirkan anak pertamanya, Adzam di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan.

Namun, sayangnya rumah tangga mereka tak bertahan lama. Pasalnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule pada Juli 2022 ke Pengadilan Agama Cikarang. Sebulan kemudian, mereka resmi berpisah pada 10 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com