Bukayo Saka Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan dari Thierry Henry dan Robert Pires

Bukayo Saka Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan dari Thierry Henry dan Robert Pires

Bukayo Saka-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Tampil moncer bersama Inggris di Piala Dunia Qatar 2022, Bukayo Saka ucapkan terima kasih atas dukungan dari Thierry Henry dan Robert Pires untuknya.

Bukayo Saka mencetak tiga gol untuk Inggris dalam tiga pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022 dan bersiap melawan Prancis memperebutan tiket semi final, Minggu 11 Desember pukul 02.00 WIB.

Thierry Henry dan Robert Pires mengangkat trofi Piala Dunia bersama Les Bleus 24 tahun lalu, sebelum memenangkan dua gelar Premier League bersama Arsenal pada 2002 dan 2004.

Mereka berdua menjadi andalan Arsene Wenger dari tim 'Invincibles' yang menjalani seluruh musim tanpa terkalahkan di musim terakhir.

BACA JUGA:Inggris vs Perancis: Jalan Terjal Gareth Southgate Membuat Sejarah di Piala Dunia Bersama Three Lions

Sementara Bukayo Saka bergabung dengan Arsenal sejak usia tujuh tahun, dan mengaku mendapat banyak manfaat dari  bimbingan Thierry Henry dan Robert Pires.

"Kami memiliki begitu banyak pemain Prancis, seperti Thierry dan Robert Pires, yang telah berada di sekitar klub dan berbicara dengan saya serta membantu saya," katanya dikutip dari Livescore. 

“Mereka berdua masih mendukung saya sampai hari ini, jadi saya berterima kasih kepada mereka,” ucapnya.

"Tentu saja, di lapangan, mereka luar biasa, dan mereka mengantarkan trofi untuk Arsenal, jadi mereka pasti akan menjadi legenda,” tuturnya.

BACA JUGA:UMK di Jateng 2023 Naik Siginifikan, Gubernur Ganjar Pranowo Berikan Penjelasan, Ini Daftar UMK 35 Daerah

Thierry Henry melakukan kontak dengan Saka setelah gagal menedang penalti dalam kekalahan final Euro 2020 Inggris dari Italia, isyarat yang diterima dengan baik oleh pemain berusia 21 tahun itu.

"Itu menunjukkan banyak karakter dari dia untuk mendapatkan nomor saya dan menghubungi saya," tambahnya. 

"Setelah sebagian besar pertandingan Arsenal, dia menghubungi saya. Dia masih sangat bersemangat dengan klub, dia orang yang luar biasa," pujinya.

Namun terlepas dari hubungannya yang panjang dengan Arsenal, Saka belum berbicara dengan orang Prancis lainnya dalam sejarah The Gunners, mantan bos legendaris Arsene Wenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore