Surga Penggemar Arsenal, Unggul 7 Poin dari Manchaester City di Awal Tahun

Surga Penggemar Arsenal, Unggul 7 Poin dari Manchaester City di Awal Tahun

Selebrasi pemain Arsenal saat mengalahkan Brighton & Hove Albion -Tangkapan layar Instagram Arsenal-

RADARTASIK.COM – Kemenangan The Gunner 4-2 atas Brighton & Hove Albion menjadi surga penggemar Arsenal, anak asuh Arteta kini unggul 7 poin dari Manchester City di awal tahun.

Hasil ini membuat penggemar Arsenela berpesta dan yakin tahun 2023 akan menjadi sesuatu yang istimewa setelah menjauh dari pengejaran tim Guardiola.

Arsenal memulai tahun 2022 dengan kekalahan kandang dari Manchester City yang membuat mereka tertinggal dari pemuncak klasemen Liga dengan selisih 18 poin.

Sekarang, memasuki tahun 2023 Arsenal semakin nyaman di puncak klasemen setelah unggul unggul 7 poin dari Manchester City.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti: Sebagai Suporter AC Milan Saya Berharap Rossoneri Kembali ke Puncak

Kunci kesuksesan Arsenal musim ini karena memiliki begitu banyak pemain yang bisa mencetak gol, Bukayo Saka, Odegaard, Nketiah dan Martinelli menjadi mesin gol saat melawan Brighton.

Kehilangan striker andalan Gabriel Jesus tidak menjadi masalah bagi skuad muda Arsenal, siapapun yang muncul dari bangku cadangan mampu meyakinkan Arteta dengan ketajamannya. 

Mengunjungi Brighton, Arsenal hanya butuh waktu 2 menit untuk membobol gawang tim tuan rumah lewat Bukayo Saka.

Saat ini, Arsenal  menajdi sebagai satu-satunya tim papan atas yang selalu mencetak gol di setiap pertandingan Liga Premiere musim ini.

Martin Odegaard tampil sangat baik dan membawa Arsenal  mengendalikan permainan ini sejak kick-off babak pertama

BACA JUGA:Jordi Amat Pemain Andalan Spanyol dan Swansea yang Memilih Menjadi Pangeran di Indonesia

Tidak seperti Ozil, tidak ada ego dalam diri Odegaard yang bersahaja, ia memberikan semua visi dan dorongan tanpa ada amukan di ruang ganti seperti bintang Jerman keturunan Turki itu.

Bukayo Saka yang membuka jalan dengan gol pembuka mengakui keunggulan tujuh poin Arsenal atas Manchester City sangat luar biasa.

“Memimpin tujuh poin terdengar luar biasa. Jika Anda menawari kami ini di awal musim, kami akan menggigit tangan Anda,” kata Bukayo Saka dikutip dari The Sun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun