Tuhan Uang

Tuhan Uang

Menkes Budi Gunadi Sadikin-Boy Slamet-Harian Disway---

Pautan itu mungkin nama pemilik kebun ya = Pak Utan. Tapi kalau Musara itu sepertinya nama tempat di Kecamatan Pegasing, Kab Aceh Tengah. Pantan Musara (kira-kira 1500 mdpl). Letaknya 32 Km dari Kota Takengon, Ibu kota Aceh Tengeh, atau 50 Km dari Bandara Rembele Kab Bener Meriah. Rembele bisa ditempuh dengan penerbangan dari Kualanamu 45 menit.

Mediaplus Apps

Chrome Gagal, Opera Mini Gagal, Hanya Opera Biasa yg bisa login di Disway. Pas banget overa juga ada vpn gratis, jadi kalau ada niat iseng cari full video kebaya merah, barangkali bisa bypass satpam onlen.

Agus Suryono

@pak LBS Kalau saya selalu ngopi Pagi/ Siang/ Sore / Malam itu karena.. 1. Di rumah saya di Yogya, airnya sumur. Jadi kalau minum air putih, ada "bau", seperti bau tanah. Nah, org tua membiasakan minum teh, meski teh "cair" tanpa gula. Jaman itu belum ada Aqua. Jadi intinya sy tidak terbiasa minum air putih. 2. Setelah merantau di Ambon, saya tetap tidak terlatih minum air putih. Jadi pagi siang sore malam, minumnya kopi. Karena makan di awal2 selalu di warung. Setelah akhirnya masak sendiri, kebiasaan ngopi sudah melekat. Maka kurbannya ya lambung itu.. Nah sekarang, saya hanya ngopi kalau disodori kopi Bali. Gak bisa nahan.. Maka sebelum ngopi, minum Promaag dulu. Yang double actuion, baru ngopi.. #supaya lambung gak protes..

Kalender Indonesia Lengkap

Mohon info, dimana ada pelatihan lidah emas, soalnya saya masih belum ngegarap dua bungkus besar kopi semendo oleh-oleh teman Palembang. Masih setiya ke warkop 24 jam, nyruput ABC Susu (Bukan Punya Perawan). 

Jokosp Sp

Nikmatnya kopi sama dengan nikmatnya durian. Jadi cobalah makan durian, bisa pilih durian unggulan Bawor Banyumas, Musang King, Super Tembaga Bangka, Duri Hitam dengan minuman kopi asli tanpa gula. Warbiasyahhhhhhh nikmatnya. Dengan durian lokal Indonesia yang begitu banyak, Abah harus ikut mengangkat keunggulan kopi dan durian Indonesia dari mulai Aceh sampai Papua. Seperti yang pernah kami lihat di you tube, Abah sering - seringlah kunjungan ke kebun kopi atau kebun duriannya ( *you tube Bolang Agro Malang dan Durian Traveller Indonesia ). Kalau nunggu action pejabatnya kurang greget. Sumber alam dan sumber daya, juga kualitas kita lebih baik dari Malaysia, namun kalah tenar dari Musang Kingnya Malaysia, padahal masalah rasa dan kualitas durian unggulan Aceh - Papua berani bertaruh lebih enak..........?????????

Tego Yuwono

kalau kita menyebutkan single origin denga definisi pak DI, terlalu banyak unutk disebut. sebagai penghobi kopi tubruk, saya suka dengan Aceh Gayo, Toraja Pulu-pulu, dan beberapa jenis kopi lokal Sulsel yang hanya ada disini. Biji kopi yang sudah di fermentasi dengan baik akan rusak kalau salah roasting, itu kata tukang kopi langganan, biji kopi sudah di roasting dengan baikpun kalau salah menghaluskanya juga akan berubah rasa. Begitulah keruwetan kopi, dan akhirnya saya lebih suka kopi kemasan yang tinggal seduh, ingat minum kopi sehari boleh sampai 5 cup asal gak pakai gula.

Muh Nursalim

saya punya resep kopi enak dan gampang dibuat. Oleh siapa saja. Begini : satu setengah gelas air putih dipanaskan pakai panci kecil, kopi hitam dimasukkan plus jahe gepuk setengah jari ditambah cengkeh 4 butir. Hingga air tinggal satu gelas tuangkan ke cangkir/gelas. Ditambah gula aren atau gula jawa, n sedikit gula pasar. Tingkat kemanisan menurut selera. Benar-benar enak n mantab. Ada kopi, ada jahe ada rasa wangi cengkeh. Silahkan mencoba

Leong putu

"Pasword wifinya apa Om.?". "Jangancumaesteh". "huuuh pelit". "Dibilangi janjancumaesteh kok marah".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: