Pakai Sepatu Butut, Benarkah Vinicius Sudah Berpisah dengan Nike?

Pakai Sepatu Butut, Benarkah Vinicius Sudah Berpisah dengan Nike?

Vinicius -Tangkapan layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Bintang Brasil, Vinicius dikabarkan sudah berpisah dengan Nike setelah terlihat pakai sepatu butut saat tampil bersama Brasil di Piala Dunia Qatar 2022.

Menurut laporan O Globo dan Marca, kontrak antara Vinicius dan Nike bisa dibilang putus.

Hubungan antara kedua pihak sekarang hanya bersifat formal, dengan pesepakbola tersebut sangat tidak senang dengan perlakuan yang diterima oleh merek olahraga terkenal tersebut. 

Buktinya, Vinicius memakai sepasang sepatu tua sat bermain bersama Brasil di Piala Dunia Qatar 2022.

BACA JUGA:Mendorong Pemulihan Ekonomi Tasikmalaya Pasca Pandemi, Optimalkan Sektor UMKM, Perikanan dan Pertanian

Sumber yang mengetahui situasi tersebut mengatakan kepada MARCA bahwa Vinicius kecewa dengan Nike karena dua alasan, ekonomi dan ketenaran.

Vinicius tampil terbatas dalam beberapa iklan Nike karena ikatan Adidas dengan klubnya, Real Madrid. 

Tetapi bahkan dengan Brasil, yang disponsori oleh Nike, Vinicius belum mendapat sorotan yang dia rasa pantas dia dapatkan.

Ini bukan pendapat subjektif, atau tidak hanya, tetapi berdasarkan laporan yang diperoleh dari studi tentang situasinya di pasar. 

BACA JUGA:Jadi Penerus Shin Tae-yong, Paulo Bento Tak Lagi Latih Korea Selatan Setelah Tersingkir dari Piala Dunia Qatar

Dalam analisis tersebut, beberapa faktor telah dipertimbangkan oleh pihak Nike untuk menampilkan pemain sebagai bintang iklan.

Faktor tersebut antara lain, pengaruh pemain di media, permintaan dari media tersebut ke Real Madrid dan Brasil dibandingkan dengan rekan satu tim lainnya.

Termasuk jumlah penjualan kaos, tingkat penawaran dan kesepakatan dengan berbagai perusahaan internasional.

Ditambah pengaruh di jejaring sosial, Vinicius sendiri merasa pantas jadi bintang iklan Nike karena memiliki 25,9 juta pengikut di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca