Daebak! Reborn Rich Jadi Drama Korea Paling Banyak Ditonton Tahun Ini, Kalahkan Extraordinary Attorney Woo

Daebak! Reborn Rich Jadi Drama Korea Paling Banyak Ditonton Tahun Ini, Kalahkan Extraordinary Attorney Woo

Aktor Song Joong Ki ikut berperan besar menjadikan Rebon Rich jadi drama Korea paling banyak ditonton di tahun ini. Foto: ist--

JAKARTA, RADARTASIK. COM - Menakjubkan. Kendati baru tayang sebanyak 8 episode, siapa yang menyangka jika miniseri ‘Reborn Rich’ jadi drama Korea paling banyak ditonton tahun ini. 

Drama Korea ‘Reborn Rich’ dengan peran utama Song Joong Ki ini mencatat penonton terbanyak atau tertinggi hingga saat ini.

Dilansir dari Soompi, Senin, 5 Desember 2022, dari data Nielsen Korea, episode kedelapan ‘Reborn Rich’ berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 19,449 persen. 

Ini artinya naik 3,3 persen dari episode sebelumnya.

BACA JUGA: Link Download Sigma Battle Royale Gratis versi 1.0.2 Apk original, Ukuran Apk Lebih Ringan dan Original

BACA JUGA: Cara Download Sigma Battle Royale Versi 1.0.2 Apk Original, Koleksi Peralatan dan Senjata Lebih Banyak

Selain itu, ‘Reborn Rich’ juga mencetak rekor melampaui atau kalahkan 'Extraordinary Attorney Woo' yang sempat menjadi miniseri yang paling banyak ditonton di tahun 2022 ini. 

Pada episode ketujuh, Reborn Rich sendiri telah meraih rekor peringkat tertinggi yang dicapai oleh sebuah miniseri pada tahun ini dengan capaian 17,534 persen yang sebelumnya dicapai oleh final drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ pada bulan Agustus 2022.

Sejak pemutaran perdananya pada bulan lalu, ‘Reborn Rich’ telah mempertahankan rekor sempurna melihat peringkat penontonnya yang terus naik di setiap episode baru.

Dengan delapan episode lagi yang masih tersisa, memang harus dilihat lagi seberapa tinggi ‘Reborn Rich’ akan naik sebelum akhir penayangannya nanti.

BACA JUGA: Buruan Gratis! Komunitas Cermin Tasikmalaya Ajak 5 Mata Lomba Dalam Syukur Waktu Akhir Tahun

BACA JUGA: Saat Gempa Tasikmalaya, Siswa SDN Galunggung Berlarian Kumpul di Lapangan Sambil Bawa Tas di Atas Kepala

Seperti diketahui, Reborn Rich pertama kali tayang 18 November 2022 dari total 16 episode, dengan durasi 70 menit setiap tayangnya.

Reborn Rich yang bergenre melodrama, romantis dan fantasi ini diperankan berbagai aktor hits negeri Ginseng tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id