Harry Kane: Untuk Menjadi Juara, Inggris Harus Mengalahkan Perancis

Harry Kane: Untuk Menjadi Juara, Inggris Harus Mengalahkan Perancis

Harry Kane-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

Cisse setuju untuk menambah satu tahun lagi kontraknya bulan lalu, diperpanjang hingga 2024, tetapi menolak untuk membahas masa depannya ketika ditanya.

"Saya tidak ingin berbicara tentang itu, kami baru saja kalah dalam satu pertandingan, tersingkir dari turnamen, dan saya perlu menarik pelajaran dari pertandingan ini. Saat ini, saya adalah pelatih tim ini, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” ucapnya.

Sementara itu, mantan bek Inggris, Gary Neville puji penampilan penampilan individu luar biasa Jude Bellingham saat meraih kemenangan 3-0 atas Senegal.

Pemain berusia 19 tahun itu membuat assist dan membantu tim Gareth Southgate melaju ke perempat final dan bertemu Perancis.

Gelandang Borussia Dortmund menjadi pemain kunci The Three Lions, dan menunujukkan layak layak mengisi starting line-up Inggris.

Menurut Gary Neville, di usia yang sangat muda, Jude Bellingham sudah memiliki ketenangan dan kedewasaan dalam bermain di Piala Dunia.

“Sangat jarang Anda melihat pemain lini tengah merasa nyaman di lini tengahnya seperti di lini serang,” katanya kepada ITV dikutip dari Livescore. 

"Dia terlihat seperti bisa melakukan segalanya. Apakah dia pemain bertahan, pemain menyerang? Dia fantastis dan sangat muda, tapi ketenangan, kedewasaan, dan keberanian yang ditunjukkan tidak bisa saya pikirkan,” puji Gary Nevile.

"Saya menyaksikan para pemain bermain untuk Inggris selama bertahun-tahun, bebannya sangat besar. Dia tidak merasakannya sama sekali, dia terlihat seperti menginginkan dan membutuhkan dalam hidupnya,” ungkapnya.

Gareth Southgate juga memuji penampilan Jude Bellingham yang memberikan energi di lini tengan Inggris. 

"Saya tidak berpikir kita bisa memprediksi seberapa cepat dia akan matang, bahkan dalam tiga bulan terakhir itu naik ke level lain," ucap Southgate.

"Kami ingin berinvestasi pada pemain muda atas dasar bahwa kami merasa mereka bisa menjadi sesuatu yang istimewa di masa depan. Pemain seperti Bukayo yang memiliki 20 caps sudah datang ke turnamen seperti ini, Declan Rice ada di skuad pada 19 tahun,” jelasnya

"Anda kadang-kadang sedikit menderita karena mereka tidak sempurna ketika mereka masuk. Tetapi Anda dapat melihat mentalitasnya, dan lebih jauh lagi Anda mendapatkan penampilan seperti yang kami dapatkan sekarang,” terangnya. 

“Tiga pemain termuda kami, telah mendapatkan kepercayaan itu dalam permainan sebesar ini, dan mereka telah menunjukkan kedewasaan yang luar biasa dan semua berkontribusi dengan caranya masing-masing,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore