Lionel Messi: Tim Tampil Lebih Kuat Setelah Kesalahan Saya

Lionel Messi: Tim Tampil Lebih Kuat Setelah Kesalahan Saya

Lionel Messi -Tangkapan Layar Twitter Argentina-

RADARTASIK.COM - Lionel Messi senang dengan respons Argentina atas kegagalan penaltinya, ia menyebut “Tim tampil lebih kuat setelah kesalahan saya itu”.

Anak asuh Lionel Scaloni akhrnya membukukan tempat mereka di babak 16 besar, berhasil bangkit setelah Wojciech Szczesny menyelamatkan tendangan penalti Messi di babak pertama.

La Albiceleste kini telah mencapai babak sistem gugur Piala Dunia untuk ke-13 kalinya dalam 14 penampilan, dan akan melawan runner-up Grup D, Australia.

"Tim tampil lebih kuat setelah kesalahan saya itu," kata Lionel Messi dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Kalahkan Polandia 2-0, Lionel Scaloni Kesal Harus Hadapi Australia di Babak 16 Besar

"Kami tahu bahwa begitu gol pertama masuk, itu akan mengubah permainan. Pertandingan sebelumnya memberi kami banyak ketenangan dan kami pergi ke lapangan berpikir kami harus menang,” lanjutnya.

"Pertandingan melawan Australia akan sangat sulit. Siapa pun mengalahkan siapa pun, semuanya seimbang. Kami harus mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik yang selalu kami lakukan,” ucapnya.

"Kami harus tenang dan menjalani pertandingan demi pertandingan. Sekarang, Piala Dunia lainnya dimulai, dan mudah-mudahan kami dapat terus mempertahankan apa yang kami lakukan hari ini," harap Lionel Messi

Nicolas Otamendi juga sependapat dengan Messi dan menginginkan timnya tidak kehilangan fokus.

BACA JUGA:Thibaut Courtois Ancam Pembocor Ruang Ganti Belgia: Jika Kami Menemukannya, Ini Akan Menjadi Hari Terakhirnya

"Ini adalah tim yang kuat di bawah tekanan, itu ditunjukkan. Hari ini kami menjalani final, dan kami tidak pernah kehilangan fokus," tegas Otamendi juga.

Rodrigo De Paul juga memuji "kepribadian" yang ditunjukkan oleh skuat Argentina, dan yakin penampilan tersebut akan meningkatkan kepercayaan saat melawan Australia.

"Saya pikir hari ini adalah permainan tim yang hebat, dan itu memberi kami banyak kepercayaan diri untuk apa yang akan datang," ungkapnya.

"Itu adalah penampilan yang meyakinkan. Kami mencari gol setiap saat. Saya pikir kami kembali menjadi tim seperti dulu. Kami menguasai bola lebih banyak, kami memiliki ketenangan pikiran, dan kami tidak putus asa. Kami bermain dengan baik secara kolektif. Itu membuat kami percaya diri," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore