Kalahkan Polandia 2-0, Lionel Scaloni Kesal Harus Hadapi Australia di Babak 16 Besar

Kalahkan Polandia 2-0, Lionel Scaloni Kesal Harus Hadapi Australia di Babak 16 Besar

Lionel Scaloni saat menyemangati Pablo Aimar yang menangis di bangku cadangan ketika Lionel Messi cetak gol.-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.Com - Pelatih Argentina Lionel Scaloni kesal harus hadapi Australia setelah kalahkan Polandia 2-0 di babak 16 besar, ia mengatakan, “Kami hanya memiliki dua setengah hari istirahat.”

Lionel Scaloni merasa jadwal pertandingan melawan Australia babak 16 besar, Minggu, 4 Desember pukul 02.00 WIB, terlalu cepat.

Argentina akan menjadi favorit, tetapi Scaloni merasa timnya butuh lebih banyak istirahat setalah mengalahkan polandia di pertandingan terakhir babak penyisihan grup.

"Hari ini kami senang tapi tidak euforia, karena menurut saya gila kami bermain hanya dalam dua hari," katanya kepada wartawan usai pertandingan dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Roberto Martinez Kecam Media Belgia Karena Laporkan Berita Keretakan di Ruang Ganti

"Saya benar-benar tidak mengerti ini. Ini hampir jam 1 pagi, besok hari Kamis. Kami seharusnya bisa lebih banyak istirahat,” jelasnya.

"Saya ingin memperjelas bahwa tampaknya tidak benar bagi saya bahwa kami hanya memiliki dua setengah hari istirahat setelah menjadi yang pertama di grup. Kondisi ini tidak bagus," sesalnya.

Namun, banyak orang yang merasa senang  setelah Argentina melaju ke babak 16 besar setelah kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi.

Argentina akhirnya mengalahkan Polandia dan memuncaki grup, dan Scaloni senang dengan timnya yang mampu mengatasi tekanan tersebut.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat! ArtBraga 2022 Siap Digelar, Penampilan Keren Perkusi Anak-anak Kampung Braga

La Albiceleste menang 2-0 di Stadium 974 untuk memuncaki Grup E dan memastikan lolos ke babak berikutnya, sebuah hasil yang tampak diragukan setelah kekalahan mereka dari Arab Saudi pada matchday pertama.

Penalti Lionel Messi diselamatkan oleh Wojciech Szczesny di babak pertama, tetapi gol dari Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez setelah istirahat sepatutnya menempatkan Argentina ke babak 16 besar.

"Kami puas dengan permainan yang kami mainkan, itu tidak mudah dan begitu juga dengan konteks permainan," tambahnya.

"Kami harus bermain dan menang. Saya pikir kami menafsirkannya dengan benar, para pemain memainkan permainan yang sangat bagus dan kami senang," akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore