Sergio Aguero dan Fabregas Tanggapi Ancaman Canelo Alvarez Terhadap Lionel Messi: Anda Tidak Tahu Sepak Bola

Sergio Aguero dan Fabregas Tanggapi Ancaman Canelo Alvarez Terhadap Lionel Messi: Anda Tidak Tahu Sepak Bola

Lionel Messi saat pimpin paduan suara kemenangan Argentina ruang ganti dan diduga menyenggol kaos tim Meksiko-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Sergio Aguero dan Cesc Fabregas tanggapi ancaman petinju Meksiko Canelo Alvarez terhadap Lionel Messi, "Anda tidak tahu sepak bola" jawab Aguero di Twitter. 

Canelo Alvarez, petinju Meksiko yang terkenal, turun ke Twitter mengomentari video Lionel Messi, yang  diduga menendang jersey Meksiko di ruang ganti setelah kemenangan 2-0 Argentina di Dunia Qatar 2022 Piala .

Dalam video tersebut, Messi terlihat melepaskan sepatu dari kaki kanannya di ruang ganti dan menyentuh jersey Meksiko yang tergeletak di lantai dengan ujung kakinya.

Tidak diketahui siapa pemain Meksiko yang bertugar baju dengan Lionel Messi seusai pertandingan. 

BACA JUGA:Kisah Boulaye Dia: Dari Tukang Listrik Amatir Menjadi Pahlawan Senegal di Piala Dunia Qatar 2022

Canelo tidak menyukai video tersebut karena dia menafsirkannya dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang.

"Apakah Anda melihat Messi menyeka lantai dengan baju dan bendera kami?" dia men-tweet.

"Semoga dia berdoa kepada Tuhan agar dia tidak menemukanku! Sama seperti saya menghormati Argentina , Anda harus menghormati Meksiko,” tulis Canelo Alvarez.

"Saya tidak berbicara tentang negara, saya berbicara tentang Messi atas apa yang dia lakukan. Siapa pun yang tidak membela tanah airnya adalah seorang pengecut Hidup Meksiko,” tegasnya.

 BACA JUGA:Alhamdulillah, Resmi UMP Jabar 2023 Naik Signifikan, Ini Jadwal Pembayaran Upah Baru, Cek di Sini

Pesan Canelo Alvarez mendapat tanggapan dari Sergio Aguero dan Cesc Fabregas, keduanya mantan rekan setim dan sahabat Lionel Messi .

Mereka membela penyerang Argentina itu dan menegaskan bahwa apa yang terlihat di video adalah sesuatu yang normal di ruang ganti di akhir pertandingan.

"Canelo, jangan cari alasan atau masalah, pasti kamu tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti," kata Aguero .

“Kausnya selalu di lantai setelah pertandingan usai karena keringat dan kemudian, jika Anda melihatnya dengan baik, dia mengambil langkah untuk melepaskan sepatunya dan tanpa sengaja menabraknya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca