Roy Keane Berharap Robek Kepala Carlos Queiroz yang Dipuji Sir Alex Ferguson di Manchester United

Roy Keane Berharap Robek Kepala Carlos Queiroz yang Dipuji Sir Alex Ferguson di Manchester United

Carlos Queiroz-Tangkapan Layar Twitter Carlos Queiroz-

RADARTASIK.COM - Roy Keane masih berharap dapat merobek kepala Carlos Queiroz yang dipuji Sir Alex Ferguson selama menjadi asistennya di Manchester United.

Carlos Queiroz telah menjadi berita utama setelah meminta Jurgan Klinsmann untuk mengundurkan diri dari FIFA karena komentar rasisnya terhadap Iran di BBC.

Selama menimba ilmu di Liga Inggris, Carlos Queiroz yang menjadi salah satu asisten pelatih, selalu berdiri tepat di sebelah Sir Alex Ferguson yang legendaris dalam banyak masa kejayaannya bersama United.

Pelatih Iran ini identik dengan setiap gambar Sir Alex Ferguson yang duduk di bangku sambil mengunyah permen karet di Liga Premier.

BACA JUGA:UMK Kota Tasik 2023 Naik, Buruh Berharap Segera Final, Besarannya?

Antara tahun 2002 dan 2003, 2004 dan 2008, Carlos Queiroz membantu Manchester United meraih tiga gelar Liga Premier, satu Liga Champions, dan satu Piala Liga.

Ferguson yang menjadi pemimpin selama waktunya di Old Trafford, tak segan memuji Carlos Queiroz.

“Queiroz brilian. Hanya brilian. Luar biasa. Pria yang cerdas dan teliti. Dia baik untukku. Dia adalah seorang rottweiler,” kata Sir Alex Ferguson.

"Dia paling dekat dengan Anda untuk menjadi manajer Manchester United tanpa benar-benar memegang gelar," lanjutnya.

BACA JUGA:UMP DKI Jakarta 2023 Naik Jadi Rp 4.900.798, Andriansyah Sebut Sudah Sesuai Permenaker

Kemampuan Queiroz sebagai pelatih generasi tak terbantahkan, an mungkin itulah mengapa Iran sekarang berada di peringkat 20 negara teratas FIFA.

Mereka jelas bukan tim kaleng-kaleng, tanyakan saja kepada Uruguay yang dikalahkan 1-0 oleh pasukan Queiroz pada bulan September.

Tapi sementara Queiroz secara universal dianggap sebagai pelatih ahli, dia tidak disukai oleh semuanya, termasuk salah satu mantan pemain United, Roy Keane.

 “Dia adalah pelatih yang luar biasa. Mungkin cukup berpikiran pertahanan. Saya selalu merasa kami memiliki hubungan yang baik, terutama selama periode pertamanya di United,” kata Roy Keane kepada ITV dikutip dari talkSPORT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun